Info Mimika

Pesan Wabup Mimika saat Pimpin Apel Operasi Ketupat: Jaga Toleransi demi Keamanan Daerah

Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga keamanan di Kota Timika. Kita harus berubah menjadi Kabupaten Toleransi

Penulis: Marselinus Labu Lela | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
PIMPIN APEL - Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob saat memimpin apel gabungan menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri, Jumat (22/4/2022). Dia berpesan sekaligus mengajak semua warga menjaga keamanan dan toleransi. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Marselinus Labu Lela

TRIBUN-PAPUA.COM, TIMIKA - Hadir di Lapangan Timika Indah sekaligus memimpin apel gabungan Ops Cartenz 2022 menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri, Jumat (22/4/2022), Wakil Bupati Mimika, Provinsi Papua, Johannes Rettob mendukung penuh kegiatan tersebut demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Mimika.

3.000 ASN dan TNI-Polri di Mimika Terima THR

"Hari ini kami pemerintah secara langsung terlibat baik dari Dinas Perhubungan dan Satpol-PP, Kesbangpol dan Dinas Kesehatan. Kami akan membantu TNI-Polri dalam proses pengamanan jelang Idulfitri," unkap Johannes Rettob kepada Tribun-Papua.com.

Lebih lanjut dia berharap, semoga pengamanan berjalan dengan baik seperti harapan Kapolres Mimika dalam hal mengurangi sekaligus mencegah kerawanan, dan maraknya begal.

Serapan Anggaran Dana Desa Kabupaten Mimika dan Kabupaten Puncak Papua Masih 0 Persen

Apalagi, lanjut dia, akhir-akhir ini masih ada krisis sosial dilakukan masyarakat seperti kekerasan rumah tangga, begal dan masih banyak lainnya menjadi atensi kita semua.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga keamanan di Kota Timika. Kita harus berubah menjadi Kabupaten Toleransi," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved