Astra Motor Papua

Astra Motor Papua Kolaborasi Rum Fararur Angkat Keindahan Alam Papua

Melalui peran anak muda, diharapkan memberi dampak ekonomi ke masyarakat, dan mengedukasi masyarakat setempat untuk mengelola destinasi wisata

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
HOLICAMP - Rumah Produksi Rum Fararur bekerja sama dengan Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat mengadakan Holiday Camping Papua (Holicamp) untuk memperkenalkan keindahan alam Papua. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Rumah Produksi Rum Fararur bekerja sama dengan Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat mengadakan Holiday Camping Papua (Holicamp), Kamis (2/6/2022).

Holicamp Rumfararur Kenalkan Alam Papua dan Memiliki Nilai Ekonomi 

Kegiatan yang menjadi wadah anak muda ini turut berkontribusi mengangkat keindahan alam Papua, untuk memiliki nilai ekonomi yang berdampak ke masyarakat.

Pendiri Rumah Produksi Rum Fararur, Epo Urbinas mengatakan, program Holicamp memiliki tujuan menjaga, memperkenalkan alam di setiap kampung yang ada di Papua.

“Melalui peran anak muda, diharapkan memberi dampak ekonomi ke masyarakat, dan mengedukasi masyarakat setempat untuk mengelola destinasi wisata,” ucap Epo.

Holicamp Papua Ramaikan Festival Byak Syowy Pertama di Kabupaten Biak

Dalam kegiatan tersebut, lokasi yang ada diangkat menjadi lokasi camping baru (new campsite) dan dikemas dengan bentuk Travel Vlog.

Kegiatan juga diisi dengan sharing session terkait musik Rap, Kopi, Games, dan masih banyak lagi lainnya.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan, Astra Motor Papua, selalu berusaha mendukung berbagai kegiatan positif masyarakat di Papua.

Astra Motor Papua terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Aktivitas Kembali Normal, Astra Motor Papua Beri Edukasi Keselamatan Berkendara

“Kami berusaha mendukung kegiatan positif, baik dari instansi pemerintah, swasta, komunitas, atau masyarakat lainnya. Kegiatan Holicamp ini juga sangat baik. Bisa mengangkat potensi yang masih tersembunyi di Papua, dan nanti harapannya berdampak ke ekonomi masyarakat,” ucap Oging.

Pada kegiatan ini juga, Astra Motor Papua mendukung penyediaan peralatan camping.

“Kegiatan juga dikemas dengan menarik, dan menambah edukasi para peserta, dan masyarakat yang ikut. Kami harap sinergi yang sudah terjalin ini, dapat berjalan terus. Memberi manfaat yang positif kepada masyarakat,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved