Telkomsel Jayapura

Telkomsel Ajak Pelanggan di Maluku untuk Migrasi Jaringan 3G ke 4G/LTE

Telkomsel mengajak kepada seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G untuk dapat segera beralih ke layanan 4G/LTE.

istimewa
Telkomsel kembali menggelar pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di sejumlah kota dan kabupaten di Provinsi Maluku. Ini menjadi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan broadband terdepan dengan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Telkomsel kembali menggelar pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di sejumlah kota dan kabupaten di Provinsi Maluku.

Ini tak lain merupakan komitmen untuk menghadirkan layanan broadband terdepan dengan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital.

Manager Telkomsel Branch Ambon Indra Dwi Hariadi mengatakan upgrade jaringan ini dilakukan sesuai dengan arahan Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk mendukung pengembangan jaringan 4G/LTE atau 5G.

“Di Provinsi Maluku, pengalihan jaringan dilakukan di Kota Ambon, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat, Kota Tual, dan Kepulauan Aru dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni hingga Juli dan dilakukan secara bertahap,” kata Indra Dwi Hariadi dalam rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (20/6/2022).

Baca juga: Demo Telkomsel di Merauke, Massa: Internet Lenyap, Masyarakat Merayap!

Agar tetap dapat menikmati layanan secara maksimal, Telkomsel mengajak kepada seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G untuk dapat segera beralih ke layanan 4G/LTE.

“Pelanggan dapat melakukkan pengecekan 4G/LTE bagi kartu SIM dan handphone yang digunakan dengan mengakses *888*47#.”

“Apabila ternyata kartu SIM yang digunakan belum mendukung 4G/LTE, maka pelanggan dimohon untuk segera melakukan upgrade kartu SIMnya menjadi kartu uSIM 4G, atau yang biasa dikenal dengan migrasi 4G/LTE,” tambah Indra.

Selain layanan GraPARI, Telkomsel juga membuka temporary outlet untuk membantu pelanggan melakukan migrasi SIM yang berlokasi di kantor Telkomsel Authorized Partner (TAP).

Berikut alamat kantor TAP yang dapat dikunjungi:

•TAP Ambon, Jalan Said Perintah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, dapat menghubungi Fendy (081343434545)

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved