BNI Papua

Peroleh Hunian Nyaman, Debitur Ini Nilai Program KPR BNI Bermanfaat bagi Keluarganya

Salah satu debitur Bank BNI Irwan (32) menyebutkan ia telah memperoleh hunian nyaman dari Program Kredit Kepemilikan Rumah

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Musa Abubar
HUMAS BNI PAPUA
HUNIAN NYAMAN - Dua debitur Bank BNI mengaku senang mendapat hunian nyaman dari Program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Sejahtera FLPP BNI. Dia foto bersama dengan jajaran manajemen BNI. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Salah satu debitur Bank BNI Irwan (32) menyebutkan ia telah memperoleh hunian nyaman dari Program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Sejahtera FLPP BNI, yang sangat bermanfaat bagi keluarganya.

Irwan menyampaikan hal itu saat mengikuti seremoni Akad Kredit Massal KPR Sejahtera FLPP yang diadakan di Abepura.

Baca juga: Terkait Ibu Kota Provinsi Papua Tengah, Eltinus Omaleng: Saya Yakin di Timika

"Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak BNI karena telah menerima saya, dan melalui program ini saya bisa memperoleh hunian yang nyaman dengan harga terjangkau, ini bermanfaat bagi saya dan keluarga," kata Irwan kepada Tribun-Papua.com, Selasa (28/6/2022).

Melalui skema dana bergulir Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Irwan merasa berani mengambil program KPR tersebut, karena informasinya jelas dan sangat terpercaya.

Baca juga: Dukung DOB, Tokoh Agama Ini Sebut Berdampak Positif dan Mesejahterakan Masyarakat

"Cicilannya juga murah per bulan, jadi ini saya rasa bermanfaat sekali bagi yang baru datang di Jayapura, dan membutuhkan hunian nyaman tetapi dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan," ujarnya.

Untuk hunian KPR yang telah diambil sebanyak 1 unit dan berada di Koya Barat Permata Indah III, dan kepengurusannya telah rampung sekira 2 minggu lalu.

"Terima kasih banyak BNI, saya dan keluarga menyampaikan terimakasih," katanya.

Baca juga: 10 Etalase E Katalog Lokal, Biro PBJ Provinsi Papua Imbau Masyarakat Daftarkan Produk

Melalui momentum itu, lanjut dia, pihaknya menyampaikan selamat HUT Ke-76 BNI pada 5 Juli 2022 mendatang.

"Semoga BNI sebagai lembaga perbankan dapat lebih berpihak kepada masyarakat, mengutamakan kenyamanan nasabah, dan kualitas lebih ditingkatkan kembali," ujar Irwan.

Sebelumnya diketahui, Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyelenggarakan kegiatan Akad Kredit Massal Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera, melalui skema dana bergulir Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Baca juga: Polisi Musanahkan 136,39 Gram Narkoba Jenis Sabu, Mansur: Dari Madura Diedarkan di Mimika

Pantauan Tribun-Papua.com Selasa (28/6/2022), acara tersebut berlangsung pada salah satu hotel di Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Secara nasional, Akad Kredit Massal KPR Sejahtera FLPP yang juga merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT BNI ke-75 ini, diberikan kepada 5.476 debitur.

Angka ini meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun lalu yaitu sebesar 4.675 debitur. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved