Bank Mandiri Papua

Hari Ini, Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Inovasi Smart Branch by Mandiri yang kali ini diluncurkan telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah.

Editor: Roy Ratumakin
Bank Mandiri for Tribun-Papua.com
Bank Mandiri kembali melanjutkan transformasi digital dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia. Inovasi Smart Branch by Mandiri yang kali ini diluncurkan telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Bank Mandiri kembali melanjutkan transformasi digital dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia.

Inovasi Smart Branch by Mandiri yang kali ini diluncurkan telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.

Fitur-fitur ini bertujuan untuk memberikan customer experience terbaik dalam layanan di cabang melalui:

Baca juga: Mempermudah Transaksi Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha

  • Perubahan desain cabang yang lebih modern, nyaman dan interaktif.
  • Proses layanan yang paperless, cepat dan aman.
  • Tersedia layanan reservasi melalui Livin’ dan Kopra.
  • Inisiasi transaksi hingga approval dilakukan oleh nasabah yang didukung dengan fitur face recognition dan OTP
  • Menempatkan self-service machine (CRM, CSM dan VBOX) untuk mendukung kemudahan dan kecepatan transaksi
  • Menempatkan pegawai yang handal dan terpercaya.

 

 

Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

Smart Branch by Mandiri didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine.

Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas.

Regional CEO Bank Mandiri Region XII Ferry Kurnia Budianto menjelaskan, langkah transformasi digital ini juga merupakan bagian dari inisiatif Bank Mandiri dalam mendorong peningkatan literasi keuangan digital di Tanah Air.

Untuk itu, transformasi Smart Branch bakal hadir dalam tiga tipe, antara lain Digital Box, Hybrid Branch dan Upgrade Branch.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved