Semarak HUT Ke 77 RI di Papua

Semarak HUT ke-77 RI, Warga Biak Santap 17 Ton Ikan dalam Acara Gemar Makan Ikan

Sebanyak 17 ton Ikan segar disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Biak Numfor, dalam acara Gemar Makan Ikan (Gemarikan).

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Humas Pemkab Biak Numfor for Tribun-Papua.com
HUT RI KE-77 DI PAPUA - Potret para warga Kota Biak, yang dihidangkan sebanyak 17 ton Ikan segar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Biak Numfor dalam acara Gemar Makan Ikan (Gemarikan), menyongsong HUT ke-77 RI beberapa waktu lalu, Senin (15/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, BIAK NUMFOR - Sebanyak 17 ton Ikan segar disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Biak Numfor, dalam acara Gemar Makan Ikan (Gemarikan).

Berdasarkan rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com Senin (15/8/2022), acara tersebut dilangsungkan di Hanggar Lanud Manuhua Biak, Papua.

Acara Gemar Makan Ikan dan Pesona Kuliner Nusantara atau makan Ikan secara gratis yang sudah kedua kalinya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, disambut antusias oleh warga.

Baca juga: Menyongsong HUT ke-77 RI, Pemuda LIRA Papua Gelar Gebyar Vaksinasi dan Lomba Yospan di Jayapura

Bahkan dalam kesempatan itu, kurang lebih sebanyak 17 ton Ikan yang disiapkan habis dalam waktu sekejap.

Ribuan masyarakat yang hadir pada acara makan Ikan gratis itu, mengambil Ikan secara bergantian dari puluhan stand atau tenda-tenda yang disediakan oleh panitia, paguyuban, berbagai instansi Pemerintah dan swasta, serta organisasi lainnya.

 

 

Bupati Biak Herry Ario Naap bersama sejumlah pejabat lainnya melihat langsung dari dekat sajian berbagai jenis Ikan yang dihidangkan di atas meja-meja panitia.

Tak hanya itu, bupati dan jajaran pejabat ikut menyaksikan langsung Ikan yang sementara dibakar lalu ditunggu antri warga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved