Persipura

FAKTA Jelang Laga Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura: Modal Apik Mutiara Hitam

Persipura Jayapura akan melakoni laga tandang pertamanya di Liga 2 musim kompetisi 2022/2023 dengan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Dua pemain Persipura Jayapura saat berlatih menjelang pertandingan kedua Liga 2 musim kompetisi 2022/2023 kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (3/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura akan melakoni laga tandang pertamanya di Liga 2 musim kompetisi 2022/2023 dengan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan, Sabtu (3/9/2022) mendatang.

Persipura bakal datang ke Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan kepercayaan diri yang tinggi usai menggasak Kalteng Putra FC dengan skor 4-0 pada pekan pertama Liga 2, Senin (29/8/2022).

Kemenangan tersebut membuat klub berjuluk Mutiara Hitam itu untuk saat ini bertengger di puncak klasemen Liga 2 wilayah timur.

Baca juga: Asisten Pelatih Kalteng Putra Ungkap Penyebab Timnya Takluk dari Persipura

Hasil 3 poin penting itu tentu saja menjadi modal bagi skuat besutan Ricky Nelson ketika melawan Beruang Madu (julukan Persiba) akhir pekan nanti.

Sedangkan bagi Persiba sendiri, pertandingan kontra Persipura itu diharapkan bakal menjadi momentum kebangkitan penggawa asuhan Ilham Romadhona.

 

 

Pasalnya, dari 10 laga terakhir, Persiba hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, 5 kalah, dan 3 hasil seri, termasuk saat bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Persipal Palu Babel United pada laga perdana Liga 2, Minggu (28/8/2022).

Namun, sepertinya, Persiba bakal mendapat sedikit kesulitan untuk keluar dari trend buruk tersebut saat menjamu Persipura nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved