Oetama Cup 2022

RESMI DIBUKA, Oetama Cup 2022 Siap Jadi Ajang Healing Karyawan Kompas Gramedia

Turnamen olahraga terbesar Kompas Gramedia, Oetama Cup 2022, digelar dengan tema #GerakinLagiKG.

Editor: Roy Ratumakin
Kompas Gramedia
Ceremony pembukaan oleh Corporate HR Director Kompas Gramedia, Sigit Suryanto dengan memencet sirine yang didampingi oleh BoD Kompas Gramedia dan Direksi BTN serta PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat) di Lapangan Olahraga Kompas Gramedia, Palmerah Selatan. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAKARTA – Turnamen olahraga terbesar Kompas Gramedia, Oetama Cup 2022, digelar dengan tema #GerakinLagiKG.

Oetama Cup secara resmi dibuka pada Senin, (12/09/2022) di Lapangan Palmerah Selatan, ditandai dengan membunyikan sirene oleh Corporate HR Director Kompas Gramedia Sigit Suryanto didampingi jajaran komisaris dan direksi Kompas Gramedia.

“Kami sangat mendukung acara Oetama Cup 2022 terlebih dengan tema #GerakinLagiKG yang berguna untuk memulihkan energi kita. Kami harap kebersamaan tetap terus terjaga dan ajang ini mampu meningkatkan produktivitas kita. Selamat berlomba,” ujar Sigit.

Baca juga: KPI Berikan Apresiasi Tertinggi Untuk Jakob Oetama

Turnamen olahraga karyawan terbesar Kompas Gramedia ini berlangsung selama 12-30 September 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat mengingat pandemi belum usai.

Kegiatan ini diharapkan mampu membakar semangat karyawan Kompas Gramedia yang mungkin sudah jenuh dengan kondisi pandemi yang serba terbatas.

 

 

Gelaran Oetama Cup 2022 didukung oleh Bank Tabungan Negara (BTN) dan PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat).

Turut hadir menyaksikan kemeriahan Opening Ceremony Oetama Cup 2022 perwakilan BTN, yaitu Regional Head DKI Jakarta-Banten Dewi Fitrianingrum beserta jajaran, juga perwakilan PT Amerta Indah Otsuka, yaitu HCD & Corporate Affairs Director Sudarmadi Widodo beserta jajaran.

Doa bersama memohon kelancaran dan keselamatan mengawali Opening Ceremony Oetama Cup 2022, dilanjutkan dengan sambutan oleh GM Communication Management & Bentara Budaya Ilham Khoiri selaku Pembina PORKA.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved