Persipura

Belajar dari YouTube, Deltras Sidoarjo FC Siap Beri Kejutan ke Mutiara Hitam

Pelatih kepala Deltras Sidoarjo FC, Ibnu Grahan mengatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi pasukan Mutiara Hitam julukan Persipura.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Pelatih kepala Deltras Sidoarjo FC, Ibnu Grahan mengatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi pasukan Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura, Minggu (18/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Deltras  Sidoarjo FC bakal buat kejutan kepada tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 yang berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Minggu (18/9/2022).

Diketahui, baik Deltras Sidoarjo FC dan Persipura sama-sama memiliki enam poin dari tiga laga yang sudah dijalani.

Namun, pasukan Ricky Nelson ini bertengker di urutan satu klasemen wilayah timur karena selisih gol dari Deltras Sidoarjo FC.

Baca juga: Persipura Tak Mau Tergelincir Lawan Deltras FC, Ricky Nelson: Ini Momentum Bagi Kita

Menaggapi laga besok, pelatih kepala Deltras Sidoarjo FC, Ibnu Grahan mengatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi pasukan Mutiara Hitam julukan Persipura.

“Persiapan sangat matang, dan laga besok bakal seru karena kami ingin meraih poin di sini,” kata Ibnu dalam konfrensi pers, Sabtu (17/9/2022).

Disinggung soal kekuatan Persipura, Ibnu mengaku belajar banyak dari tanyakan Persipura di aplikasi YouTube.

“Kalau nonton di YouTube, komposisi pemain Persipura cukup bagus. Mulai dari lini depan yang diisi pemain yang sangat haus gol,” ujarnya.

Ibnu pun menyebut Ramai Rumakiek, Patrick Wanggai, Sansan Fauzi, Gunansar Mandowen adalah pemain depan yang patut diwaspadainya.

Termasuk para gelandang seperti Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes dan ditopang oleh dua sayap yaitu Yustinus Pae dan Ronny Beroperay.

Baca juga: Target 3 Poin Kontra Deltras Sidoarjo, Ricky Nelson: Jangan Anggap Remeh Lawan!

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved