Persipura

Permintaan Manajer ke Persipura untuk Laga Selanjutnya setelah Mutiara Hitam Kalahkan Deltras FC

Belum puas dengan kemenangan Persipura atas Deltras Sidoarjo, manajer Persipura Yan Mandenas meminta hal ini ke Mutiara Hitam di laga selanjutnya.

Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas - Belum puas dengan kemenangan Persipura atas Deltras Sidoarjo, manajer Persipura Yan Mandenas meminta hal ini ke Mutiara Hitam di laga selanjutnya. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas meminta satu hal ke para pemain Mutiara Hitam di laga selanjutnya pada Liga 2 2022.

Permintaan itu disampaikan Yan Mandenas setelah dirinya mengaku belum cukup puas dengan hasil laga Persipura vs Deltras Sidoarjo FC di laga lanjutan Liga 2 2022, pada Minggu (18/9/2022).

Meski Persipura berhasil menang, Yan Mandenas belum puas karena ia menilai Mutiara Hitam gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas menjadi tambahan gol.

Baca juga: PERSIPURA Menang, Ricky Nelson Puji Semangat Juang Deltras FC: Mereka Kuat Sekali!

Babak Pertama - Perrtandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Deltras FC di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (18/9/2022).
Babak Pertama - Perrtandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Deltras FC di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (18/9/2022). (Tribun-Papua.com/ Raymond)

Diketahui, dalam laga yang digelar di Stadion Lukas Enembe itu, Persipura berhasil menang dengan skor 1-0 atas Deltras Sidoarjo.

Gol semata wayang Persipura dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-22.

Yan Mandenas yang tak puas dengan skor tersebut ingin agar Persipura bisa menang dengan skor lebih tinggi di laga selanjutnya.

"Saya minta untuk pertandingan berikut, tidak lagi Persipura menang dengan skor 1-0, harus lebih dari 2-0," ucap Yan Mandenas.

Baca juga: Kalahkan Deltras FC, Persipura Kebanjiran Bonus dari Manajer Yan Mandenas: Rp100 Juta!

Ia pun berjanji bahwa lini depan Persipura bakal dievaluasi.

"Ini bukan tentang kemenangan, tapi banyak peluang-peluang kita yang hilang. Jadi untuk ke depan, kita akan perbaiki," kata Yan Mandenas seusai laga.'

Kendati demikian, Yan Mandenas tetap mengapresiasi skuad Persipura yang berhasil menang atas Deltras Sidoarjo.

Apresiasi itu ditunjukkan dengan pemberian bonus ke pemain senilai Rp 100 juta.

"Bonus kemenangan ini Rp100 juta kita kasih ke pemain, ada bonus khusus buat pencetak golnya," ucap Yan Mandenas.

(Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved