Info Merauke

Universitas Musamus Merauke Wisuda 474 Sarjana

Sebanyak 474 sarjana dan magister yang diwisuda dari beberapa fakultas.

Tribun-Papua.com/ Syarif
Universitas Musamus (Unmus) Merauke menggelar wisuda sarjana gelombang pertama tahun ajaran 2022/2023 di Hotel Swiss-Bell Merauke, Papua Selatan, Sabtu (10/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Sharif Jimar

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE – Universitas Musamus (Unmus) Merauke menggelar wisuda sarjana gelombang pertama tahun ajaran 2022/2023 di Hotel Swiss-Bell Merauke, Papua Selatan, Sabtu (10/12/2022).

Wisuda yang digelar tersebut merupakan wisuda yang ke-13 kalinya untuk Sarjana Strata 1 (S1), dan wisuda perdana untuk untuk Program Magister (S2) Universitas Musamus Merauke, Papua Selatan.

Lewat sidang senat terbuka, sebanyak 474 sarjana dan magister yang diwisuda dari beberapa fakultas dengan rincian 121  dari Fakultas Teknik, 33 dari Fakultas Pertanian, 103 dari Fakultas Ekonomi, 152 dari Fakultas Keguruan dan Pendidikan, 26 dari Fakultas Sosial dan Politik, 36 dari Fakultas Hukum serta 3 wisudawan dari Program Magister.

Dalam sambutannya, Rektor Musamus Beatus Tambaib berpesan kepada sejumlah wisudawan agar menjunjung tinggi nama baik Universitas Musamus saat menjalani kehidupan diluar kampus.

"Tetap junjung tinggi nama baik Universitas Musamus, dan kedepankan problem solving dalam setiap masalah yang dihadapi," kata Beatus Tambaib dalam sambutannya.

Baca juga: Wisata Papua: Melihat Musamus Sarang Semut di Merauke

Baca juga: TKIT Permata Hati Merauke Gelar Pentas Seni dan Parenting

Selain itu, Beatus juga berpesan agar para wisudawan terus mengembangkan ilmu dan keterampilan untuk menghadapi persaingan yang ketat di dunia kerja.(*)

Sumber: Tribun Papua
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved