Breaking News:

Berat Badan Rebel Wilson Turun 20 Kg dengan Diet Mayr, Ubah Kebiasaan Mengunyah hingga Puasa

Bobotnya berhasil turun nyaris 20kg dan tinggal menurunkan 8 kg lagi untuk mencapai target berat badannya

(Instagram @rebelwilson)
Aktris Rebel Wilson dikabarkan berhasil turun bobot nyaris 20kg karena menjalani Diet Mayr. 

TRIBUNPAPUA.COM - Aktris Rebel Wilson menunjukkan transformasi berat badan yamg mengagumkan.

Bobotnya berhasil turun nyaris 20kg dan tinggal menurunkan 8 kg lagi untuk mencapai target berat badannya yakni sekitar 74kg.

Rebel dikabarkan menjalani Diet Mayr, apa itu?

Dilansir Today, diet ini sebenarnya sudah ada hampir 100 tahun dan ditemukan oleh Franz Xaver Mayr. Pola makan ini fokus pada kesehatan usus dan kesadaran (mindfulness) ketika makan.

Dr. Maximilian Schubert, direktur medis VivaMayr, fasilitas kebugaran di Austria yang mempromosiman diet tersebut, menjelaskan bahwa ada perubahan tentang diet itu seiring berjalannya waktu. Meski begitu, diet Mayr tetap seperti akarnya.

"Ide di baliknya adalah jika seseorang memiliki sistem usus dan pencernaan yang sehat, mereka juga akan memiliki pendekatan kesehatan yang holistik," kata Schubert.

Tips Diet Cara Hilangkan Lemak di Perut, Ini Latihan yang Bisa Kamu Lakukan

Memulai diet Mayr

Umumnya, orang-orang memulai diet Mayr dengan mengunjungi resor VivaMayr di Austria. Di sana mereka bertemu dengan dokter untuk diperiksa dan target berat badan akan didiskusikan mersama.

Kunjungan tersebut berbayar, dan tidak memungkinkan untuk masa pandemi seperti sekarang. Jika kamu ingin mencobanya di rumah, Schubert merekomendasikan untuk mulai dengan menjalankan puasa ringan.

"Umumnya, tahap awal selalu pembatasan pola makan yang ketat dan monoton, untuk menenangkan sistem tubuh, memilih makanan secara lebih bijak," katanya.

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved