Breaking News:

Diet dengan Telur Rebus Bisa Turunkan Berat Badan? Ini Bukti Riset dan Penjelasannya

Cara menurunkan berat badan atau diet menggunakan telur rebus merupakan salah satu diet ampuh

Tribun Bali - Tribunnews.com
Telur rebus ditambahkan sebagai menu sarapan bisa miliki manfaat tak terduga untuk tubuh 

TRIBUNPAPUA.COM - Cara menurunkan berat badan atau diet menggunakan telur rebus merupakan salah satu diet ampuh dalam turunkan berat mencapai 11 kg hanya dalam 2 minggu.

Berbagai macam jenis diet telah banyak diketahui dari yang mahal hingga yang termurah dan mulai yang sulit hingga mudah.

Salah satu jenis diet yang murah dan mudah dilakukan adalah Diet Telur Rebus.

Seperti yang tersirat dari namanya, diet ini melibatkan makanan menggunakan beberapa porsi telur yang direbus setiap harinya bersama dengan protein tanpa lemak.

Dilansir BolaStylo.com dari Healthline, buku berjudul The Boiled Egg Diet (Diet Telur Rebus) yang diterbitkan Arielle Chandler mengklaim diet ini dapat menurunkan berat badan mencapai 11 kg hanya dalam 2 minggu saja.

Minum Air Putih Bisa untuk Program Diet? Ternyata Ini Pengaruhnya dalam Mengurangi Berat Badan

Tentunya, pertanyaan besar yang pertama muncul atas cara diet yang mampu menurunkan berat badan begitu besar dalam waktu singkat ialah apakah diet tersebut aman?

Sumber juga telah melaporkan, bahwa jenis diet yang satu ini sangat aman, bahkan sangat mudah dilakukan dan hanya memerlukan waktu singkat saja.

Seperti yang diketahui, intisari dari semua diet pada dasarnya adalah untuk membantu mengurangi defisit kalori harian yang dapat mengurangi berat badan setiap orang.

Defisit kalori sendiri merupakan membatasi jumlah kalori yang dikonsumsi setiap harinya.

Jika kita mengurangi (defisit) jumlah kalori yang dimakan maka berat badan akan berkurang dan sebaliknya jika kita menambah besar (surplus) timbangan badan kita.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved