Breaking News:

Berita Populer

5 Berita Populer: Polisi Bubarkan Warga yang Blokade Jalan hingga Daftar Aksi Kejahatan KKB

Lima berita poper di Tribun-Papua.com dalam 24 jam terakhir, mulai Polisi Bubarkan Warga yang Blokade Jalan hingga Daftar Aksi Kejahatan KKB.

Penulis: Nadila Larajina | Editor: Paul Manahara Tambunan
TRIBUN-PAPUA.COM
WATER CANNON - Petugas gabungan dari Polres Manokwari dan Polda Papua Barat menurunkan mobil water cannon untuk membubarkan warga yang blokade Jalan Trikora Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Selasa (20/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Nadila Larajina 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Berikut ini lima berita poper Tribun-Papua.com dalam 24 jam terakhir. 

Mulai dari polisi bubarkan warga yang blokade jalan pakai water cannon hingga daftar aksi kejahatan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang diduga diketahui Mbobugu, anggota dari Lekagak Telenggen.

Selengkapnya ini 5 berita populer di Tribun-Papua.com:

Berita populer yang pertama, Polisi Bubarkan Warga yang Blokade Jalan Pakai Water Cannon.

Tindakan tegas dilakukan aparat Kepolisian Polres Manokwari dan Polda Papua Barat, menyikapi aksi warga yang melakukan penutupan Jalan Trikora Sowi Marampa, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Selasa (20/7/2021) petang.

Dari pantauan Tribun-Papua.com di lokasi, petugas gabungan langsung menyemprotkan air dari dalam mobil water cannon ke arah kobaran api yang sengaja dibakar warga di tengah jalan tersebut. Semprotan petugas tersebut, sontak membubarkan kerumunan warga di kawasan itu.

Warga memilih menjauh dari lokasi mereka semula dengan berdiri di bahu jalan yang berjarak sekitar 30 meter dari kobaran api yang berasal dari kayu bekas yang mereka bakar. Sebagian dari mereka juga memilih duduk di sekitar kobaran api yang mulai padam.

Baca Selengkapnya>>>

Berita populer selanjutnya, Hindari Kemacetan, Warga Bisa Lewat Belakang Kantor Bupati Manokwari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved