Breaking News:

PON XX Papua

PON XX Kemungkinan Digelar dengan Penonton, Ketua Satgas Covid-19 Papua Berikan Syarat pada Warga

Ketua Harian Satgas Covid 19 Provinsi Papua, Wilyam Manderi menyebutkan warga yang hendak menyaksikan pergelaran PON Papua wajib vaksinasi

Editor: Claudia Noventa
DOK. Humas Pemprov Papua
Salah satu venue yang rampung dibangun di Kabupaten Mimika. Venue ini nantinya akan digunakan untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlangsung 2-15 Oktober 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - PON XX Papua dijadwalkan akan digelar pada 2-15 Oktober 2021.

Kemungkinan gelaran tersebut akan dihadiri oleh para penonton.

Meski begitu, Ketua Harian Satgas Covid-19 Provinsi Papua, Wilyam Manderi memberikan syarat kepada warga yang ingin menonton.

Wilyam Manderi  menyebutkan warga yang hendak menyaksikan pergelaran Pekan Olah Raga Nasional (PON XX) Papua wajib mengikuti Vaksinasi.

Baca juga: Wilyam Manderi : Warga yang Hendak Saksikan PON Wajib Ikuti Vaksin

Baca juga: Pelatihan Relawan PON XX Papua akan Digelar Akhir Agustus

Satuan tugas (Satgas) penanganan, dan pencegahan Covid 19 Provinsi Papua berharap bagi warga yang ingin menyaksikan PON XX Papua wajib mengikuti vaksinasi.

Demikian disampaikan Ketua Harian Satgas Covid-19 Papua, Wilyam Manderi kepada Tribun-Papua.com, Rabu (4/8/2021).

"Kami imbau kepada seluruh warga yang ingin nonton pertandingan di saat pelaksanaan PON XX Papua nanti, harus vaksinasi,"kata Wilyam.

Menurut dia, bagi yang bertempat tinggal diseputar wilayah veneu PON bisa mengikuti gebyar vaksinasi yang sementara dilakukan.

"Bagi masyarakat yang tinggal di sekitar veneu PON, khusus di 4 klaster penyelenggaraan yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Kabupaten Merauke bisa ikuti program vaksinasi,"ujarnya.

Data Satgas Covid 19 Papua per 7 Maret 2021 sampai dengan 2 Agustus 2021 mencapai 36.198 orang dengan angka kesembuhan 28.121 orang atau 77,7 persen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved