Breaking News:

Covid 19 Papua

RSUD Youwari Sentani Dapat Batuan Alat Konsentrator Oksigen Dari Media Group Pangansari

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Youwari Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua mendapat bantuan satu alat konsentrator oksigen yaitu Oxygen Concentrator

Editor: Musa Abubar
Humas Pemkab Jayapura for Tribun-Papua.com
Suasana usai Media Group Pangansari Utama menyerahkan alat konsentrator oksigen yaitu Oxygen Concentrator 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Youwari Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua mendapat bantuan satu alat konsentrator oksigen yaitu Oxygen Concentrator 

Bantuan itu didapat dari Media Group Pangansari Utama, yang diterima oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, di RSUD Youari, Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (11/8).

Baca juga: Papuansphoto Tanah Merah Kritik Pemerintah Lewat Foto bercerita

Government Relations dan CSR PT. Pangan Sari Utama Food Resource mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk dukungan Media Group Pangansari Utama terhadap pemerintah.

Baca juga: Terbanyak Angkat Piala, Boaz Solossa Jadi Pemain Tersukses di Liga Indonesia

"Saat ini seluruh wilayah di Indanesia sedang berjuang melawan Covid-19 yang telah memasuki masa kritisnya," kata H Taryono melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Rabu (11/8/2021).

"Oleh sebab itulah bantuan ini merupakan bagian daripada dukungan kami terhadap pemerintah dalam melawan Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Pemerintah Diminta Bayarkan 8 Hektar Tanah Adat untuk Venue Aquatik PON XX

Kini, menurut dia, tabung oksigen bagi para pasien yang menderita Covid-19 yang saat ini sangat dibutuhkan di berbagai wilayah termasuk di Kabupaten Jayapura.

Untuk itu sebagai bentuk nyata Pangansari terhadap kepeduliannya dalam industri kesehatan nasional, Pangansari turut mendukung program-program yang sejatinya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Baca juga: Jelang PON XX Papua, Benhur Tomi Mano Seleksi Staf KONI Jayapura

"Jadi dalam situasi pandemi Covid-19 kami dari Pangansari ingin membantu pemerintah dalam penanggulangan dengan berkontribusi meringankan beban saudara-saudara kita di wilayah timur, tepatnya di Timika dan Jayapura," katanya.

"Tentunya kami sangat berharap bahwa alat yang kami serahkan ini bisa membantu menjawab kebutuhan RSUD Youwari, dalam memerangi Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Komunitas Ketapang Dive Kwawi Kembali Tanam Karang di Teluk Doreri Manokwari

Sementara itu, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengucapkan terima kasih kepada pihak PanganSari yang membantu satu alat konsentrator oksigen dalam memerangi corona.

"Kami sangat berterima sekali karena apa telah kami dapatkan sangat dibutuhkan dalam melawan Covid-19,kerja sama yang baik ini saya harap terjaga dengan baik," tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved