Breaking News:

Seorang Mahasiswa di Madiun Tewas dalam Kecelakaan Beruntun antara Bus, Sepeda Motor, dan Truk

Kecelakaan beruntun terjadi antara bus dengan sepeda motor dan truk di ruas jalan nasional Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Editor: Claudia Noventa
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi - Kecelakaan beruntun terjadi antara bus dengan sepeda motor dan truk di ruas jalan nasional Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021) siang.  

TRIBUN-PAPUA.COM - Kecelakaan beruntun terjadi antara bus dengan sepeda motor dan truk di ruas jalan nasional Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021) siang. 

Dalam kecelakaan tersebut seorang mahasiswa meninggal dunia dan enam orang lainnya luka-luka.

Diketahui, korban meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak bus. 

Kepala Unit Laka Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan yang dikonfirmasi menyatakan, korban bernama Yudha Adi Pratama (18). 

"Korban bernama Yudha Adi Pratama (18), seorang mahasiswa asal Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri," kata Nanang, Selasa. 

Baca juga: Ungkapan Duka Persipura Jayapura atas Meninggalnya Heru Nerly: Terima Kasih atas Dedikasimu

Baca juga: Sebanyak 100 Senjata Api Diamankan TNI di Wilayah Perbatasan Indonesia-Timor Leste Sektor Barat

LAKALANTAS--Bus Sugeng Rahayu menabrak sebuah sepeda motor dalam kecelakaan di ruas jalan nasional di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021) siang.
LAKALANTAS--Bus Sugeng Rahayu menabrak sebuah sepeda motor dalam kecelakaan di ruas jalan nasional di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021) siang. (KOMPAS.COM/MUHLIS AL ALAWI)

Kecelakaan itu bermula saat  Bus Sugeng Rahayu bernomor polisi  W 7108 UZ yang dikemudikan Sadar Vendra Kencana melaju dari arah Madiun ke Surabaya. 

Sesampainya di lokasi kejadian, bus itu mendahului kendaraan lain yang berjalan di depannya dengan melewati garis marka. 

Tak lama kemudian, bus bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AD 4655 PI yang dikemudikan korban dari berlawanan arah. 

Baca juga: 7 Preman Menculik dan Menganiaya Sopir Taksi Online, Ternyata Disuruh Wanita dengan Mahar Rp 70 Juta

Usai menabrak sepeda motor, pengemudi lalu banting setir ke kiri dan menabrak truk yang tengah parkir. 

Selain korban meninggal, 5 penumpang bus dan sopir dilaporkan mengalami luka-luka. 

Nanang mengatakan, kecelakaan itu dipicu kelalaian pengemudi bus. 

Kasus kecelakaan ini sementara ditangani Satlantas Polres Madiun. Bus dan pengemudi diamankan untuk kepentingan penyelidikan.(*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kecelakaan Beruntun di Jalur Madiun-Surabaya, 1 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved