Breaking News:

Tim Gegana Periksa Kardus Mie Instan yang Diletakkan OTK di Samping ATM, Warga Takut Berisi Bom

Seusai mendapatkan laporan dari warga, aparat Polres Madiun bersama tim Gegana Brimob Polda Jatim menyeterilkan lokasi dengan memasang garis polisi.

Editor: Claudia Noventa
ntmcpolri.info
ILUSTRASI - Warga di Jalan Panglima Sudirman, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, digegerkan dengan sebuah kardus mie instan yang ditaruh orang tak kenal (OTK) didekat mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), pada Minggu (5/9/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Warga di Jalan Panglima Sudirman, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, digegerkan dengan sebuah kardus mie instan yang ditaruh orang tak kenal (OTK) didekat mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), pada Minggu (5/9/2021).

Warga yang khawatir langsung melaporkannya pada Polres Madiun, lantaran takut kardus misterius itu berisi bom.

Polres Madiun bersama tim Gegana Brimob Polda Jatim langsung menuju ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

Tim Gegana Jihandak Satbrimobda Polda Jatim mengamankan kardus mie instan yang diduga warga berisi bom di di Jalan Panglima Sudirman, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggegerkan warga sekitar, Minggu (5/9/2021).
Tim Gegana Jihandak Satbrimobda Polda Jatim mengamankan kardus mie instan yang diduga warga berisi bom di di Jalan Panglima Sudirman, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggegerkan warga sekitar, Minggu (5/9/2021). (KOMPAS.COM/MUHLIS AL ALAWI)

Baca juga: Viral Video Kekerasan pada Anak Diduga Terjadi di Pondok Pesantren, Anggota DPRD Demak ke Lokasi

Baca juga: Terungkap Bocah 6 Tahun Jadi Korban Ritual Pesugihan, Diduga Orangtua juga Korbankan sang Kakak

Bahkan, aparat sempat menyeterilkan lokasi dengan memasang garis polisi.

Tim Gegana Satbrimob Polda Jatim langsung melakukan pemeriksaan terhadap benda mencurigakan dengan menggunakan metal detector.

Tak lama kemudian, kardus mie instan tersebut ke dalam mobil tim gegana lalu dibawa ke Satbrimobda Polda Jatim di Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan yang dihubungi Minggu (5/9/2021) menyatakan setelah dibukan tim Satbrimobda Polda Jatim isi dari kardus mie instan yang mencurigakan hanyalah sejumlah baju baru orang dewasa.

“Isinya hanya baju-baju saja. Mungkin orang (yang naruh kardus) niatnya memang mau memberikan sedekah gitu makanya ditaruh di situ. Ternyata isinya baju baru semua untuk dewasa,” kata Jury.

Ternyata untuk Sedekah

Jury mengatakan kardus mie instan yang ditaruh di dekat ATM bukanlah bagian dari teror kepada warga.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved