Breaking News:

Papua Terkini

Markas Daerah LMP Papua Hadiri Anniversary Ke-5 IWJ Korwil Jayapura

Warga Jember cukup kecil di Kota Jayapura, namun kepedulian kita terhadap sesama tetap eksis di semua kegiatan

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
PENUH KEKELUARGAAN - Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-5, IWJ korwil Jayapura kedatangan pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Papua, Minggu (12/9/2021). Perayaan ulang tahun berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan.  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-5 Komunitas Info Warga Jember (IWJ) Korwil Jayapura, kedatangan pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Papua.

Dalam peringatan hari jadinya itu, komunitas IWJ mengambil tema "Seduluran Selawase, Papua Kita Jaga, Papua Kita Bangun, Jember Kita Rindukan".

Wakapolda Papua: Jelang PON XX Capaian Vaksinasi Masih Rendah

Sesi acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng, ceramah agama Islam dan hiburan dari grup rebana "Ababus Shafaah", di Kotaraja, Distrik Abepura Minggu (12/9/2021).

Dalam sambutannya, Penasehat IWJ korwil Jayapura Maidowi mengatakan sebagai warga Jember, harus tetap menjaga marwah keluarga Jember di Kota Jayapura.

"Warga Jember cukup kecil di kota Jayapura, namun kepedulian kita terhadap sesama tetap eksis di semua kegiatan dan membantu warga yang terdampak Covid-19," katanya.

Bantu UMKM, Sahabat Ganjar Papua Borong Pinang dan Bakso Dibagikan ke Warga

Dirinya juga berharap, dengan adanya eksistensi IWJ korwil Jayapura, dapat lebih mempererat persaudaraan antara warga Jember, membantu masyarakat Jayapura, pemerintah daerah setempat, dan aparat TNI/Polri.

"Tentunya untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung mensukseskan agenda nasional PON XX Papua 2021," pintanya.

Di lain sisi, Kepala Biro Infokom Mada LMP Papua Eka Saputra berharap agar Komunitas IWJ dapat senantiasa eksis, dalam membantu masyarakat khususnya warga Jember yang berada di Papua.

Bayam Merah Banyak Manfaat, Petani: Saya Lebih Memilih Tanam Bayam Hijau

"Tentunya dengan mengutamakan semboyan "Seduluran Selawase" (Bersaudara Selamanya)," harapnya.

Tak lupa juga, dalam kesempatan itu, Eka menyampaikan ucapan selamat kepada IWJ yang merayakan 5 tahun keberadaannya.

"Intinya kami mewakili keluarga besar Laskar Merah Putih Papua, mengucapkan Yaumul Milad, Happy Anniversary Info Warga Jember Korwil Jayapura Ke 5 (lima) Tahun," ucap Eka.

Sekadar diketahui, selain dihadiri Markas Daerah LMP Papua, kegiatan hari jadi IWJ korwil Jayapura juga diikuti HKJM Provinsi Papua, PWL, beserta pengurus dan anggota IWJ korwil Jayapura. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved