Breaking News:

Viral Video Petugas Disdukcapil Cekcok dengan Warga yang Urus KTP, Berujung Minta Maaf

Viral video, detik-detik keributan seorang oknum petugas Disdukcapil Kota Palembang dengan warga saat mengurus KTP.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Tangkap layar rekaman video akun instagram @amranwie yang memposting keributan dengan oknum honorer Disdukcapil Kota Palembang. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral video, detik-detik keributan seorang oknum petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang dengan warga saat mengurus KTP.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, menunjukkan rekaman seorang pemuda petugas honorer Disdukcapil Kota Palembang terlihat begitu emosi.

Dikutip dari Tribun Sumsel, keributan itu dialami pemilik akun Instagram @amranwie yang selanjutnya menyebarluaskannya ke sosial media, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Kronologi 1 Keluarga di Banten Jatuh ke Sungai saat Lintasi Jembatan Gantung, Videonya Viral

Pria itu terlihat berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan dengan begitu emosi ke arah perekam video.

"Sudah Ngapo, sano. Bukan aku nih nak melawan. Kamu tu lah tuo, aku nih masih mudo. (Sudah kenapa, sana. Bukan saya mau melawan. Kamu itu sudah tua, saya masih muda)," ujar petugas tersebut dalam video yang beredar.

Selanjutnya oknum tersebut terdengar menantang pria yang merekam video tersebut

"Payo kito begoco. (Ayo kita berkelahi)," ucapnya.

Dalam video yang tersebar, perekam video juga terdengar emosi saat kejadian ini terjadi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang ditulis diakun tersebut, keributan terjadi lantaran pelayanan yang kurang baik dari petugas disdukcapil kota Palembang.

"Inilah perilaku yang kurang pantas oknum honor ducapil kota Palembang ketika melayani masyarakat saat membuat ktp lewat online 10 hari saya menanyakan kepada oknum tadi yang marah marah kepada saya, saya selaku ketua RT saya tidak senang kepada oknum tersebut,mohon kepada bapak walikota @harno.joyo dan wakil walikota ibuk @fitriantiagustinda mohon ditindak lanjutin agar tidak ada kejadian lagi seperti ini di dukcapil kota Palembang, sekian terimakasih," tulis akun @amranwie.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved