Fakta Penjual Jamu di Blitar Ditemukan Tewas di Kamar, Suaminya Ditemukan Pingsan Jatuh dari Tebing

Seorang wanita penjual jamu, Evi Novianti (57) di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditemukan anaknya tewas di tempat tidur.

capitalfm.co.ke
Ilustrasi garis polisi - Seorang wanita penjual jamu, Evi Novianti (57) di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditemukan anaknya tewas di tempat tidur. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Seorang wanita penjual jamu, Evi Novianti (57) di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditemukan anaknya tewas di tempat tidur.

Sementara suami korban, Basuki (62)  ditemukan pingsan di tebing sungai 500 meter dari rumahnya

Dalam rumah korban yang berada di Dusun Plosorejo, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Blitar, polisi menemukan linggis yang berlumuran darah.

Dikutip Tribunnews dari Surya, polisi meminta keterangan resmi suami korban, Basuki yang merupakan saksi kunci kasus pembunuhan tersebut.

Hal ini beralasan karena Basuki masih dirawat di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi, setelah ditemukan pingsan di tebing sungai, beberapa saat setelah jasad istrinya ditemukan.

Baca juga: Anggota Polrestabes Medan Nyamar, Tangkap Oknum TNI yang Jual 1 Kg Sabu

Baca juga: Penyelidikan Pedagang Jadi Tersangka seusai Dianiaya Preman Tak Profesional, Kapolsek akan Dicopot

Beberapa saat sebelum ditemukan pingsan di tebing sungai, Basuki masih berlihat duduk di depan rumahnya.

Baru ketika anaknya datang dan menemukan ibunya tewas di kamar, Basuki langsung menghilang.

AKP Aditya Yudho, Kasat Reskrim Polres Blitar mengungkapkan hingga kini pihaknya belum bisa mendapat keterangan resmi dari Basuki.

"Dia (Basuki) masih dirawat di rumah sakit sehingga belum bisa dimintai keterangan. Dan kami tidak memaksanya," kata AKP Aditya Yudho, pada Selasa (12/10/2021).

Aditya tidak menampik kalau petugas sudah sempat mengobrol dengan Basuki selama dalam perawatan medis. Sebab setelah dirawat empat hari di rumah sakit, kondisi Basuki mulai membaik.

Berikut fakta-faktanya;

1. Sering cek-cok

Kepada polisi Basuki sempat curhat kalau rumah tangganya yang sudah dijalaninya puluhan tahun akhir-akhir ini sering ada masalah.

Ujung-ujungnya, meski tidak sampai pisah ranjang namun istrinya tak mau tidur sekamar dengannya.

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved