Breaking News:

Siap Bantu Polisi Ungkap Pencuri yang Kembalikan Barang Curian via Aplikasi, Ini Pernyataan Gojek

Gojek siap membantu polisi untuk mengungkap identitas pelaku yang mengembalikan barang curiannya melalui aplikasi antar barang.

Editor: Claudia Noventa
Kompas.com
ILUSTRASI - Gojek siap membantu polisi untuk mengungkap identitas pelaku yang mengembalikan barang curiannya melalui aplikasi antar barang. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Gojek siap membantu polisi untuk mengungkap identitas pelaku yang mengembalikan barang curiannya melalui aplikasi antar barang.

Diketahui, seorang pencuri mengembalikan sebagian barang yang dicuri kepada pemiliknya melalui layanan paket aplikasi antar barang Gojek.

Peristiwa itu terjadi pada sebuah rumah di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu (20/10/2021) sore.

Baca juga: Kapolresta Jayapura : Dua Pihak yang Bentrok di Jalan Baru Abepura Sepakat Berdamai

Baca juga: Gara-gara Cemburu, BM Aniaya dan Aksi Tak Manusiawi Terhadap Sang Kekasih di Manokwari

Atas kejadian tersebut, pihak Gojek mengaku sudah berkoordinasi dengan polisi untuk mendeteksi identitas pencuri yang mengirim barang curian kepada pemiliknya melalui layanan pesan antar Gojek.

Head Regional Corporate Affairs Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra Alfianto Domy Aji  mengatakan, pihaknya membuka komunikasi dengan siapapun termasuk polisi untuk mengungkap identitas pelaku tindak kriminal.

"Tim di internal telah bergerak cepat dengan menghubungi pihak-pihak yang terkait dengan hal ini. Untuk selanjutnya kami akan bekerja sama dengan aparat kepolisian guna menindaklanjuti hal ini," kata Alfianto, saat dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021) siang.

Seperti diberitakan, seorang pencuri pada sebuah rumah di Sidoarjo Jawa Timur mengembalikan sebagian barang yang dicuri kepada pemiliknya melalui layanan paket aplikasi antar barang Gojek, Rabu (20/10/2021) sore.

Dalam paket tersebut, si pencuri juga menulis surat berisi permintaan maaf kepada pemilik barang, dan berjanji akan mengembalikan barang yang dicurinya jika dia sudah punya uang.

Pelaku mengaku memiliki utang pinjaman online sehingga terpaksa mencuri.

Berikut isi surat yang ditulis pencuri tersebut setelah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved