Breaking News:

PON XX Papua

Kontingen Papua Masuk 5 Besar, Gubernur Lukas Enembe Apresiasi Atlet PON XX Papua

Beliau akan tetap memberikan bonus dan sekarang sudah dirapikan seluruh administrasi, oleh tim keuangan dan tim anggaran Pemprov Papua

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
BONUS ATLET PON XX - Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe melalui juru bicaranya, Muhammad Rifai Darus mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya terhadap hasil capaian atlet Papua di PON XX, Senin (1/11/2021).  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe menyatakan kebanggaanya dan apresiasinya, terhadap para atlet Papua yang telah mengharumkan nama Bumi Cenderawasih di event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

BP Indonesia Serahkan Bantuan Rp 570 Juta kepada NPC Papua dan Papua Barat

Hal itu disampaikannya melalui Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus kepada Tribun-Papua.com Senin (1/11/2021) melalui gawainya.

"Pertama, bapak Gubernur Papua Lukas Enembe sangat bangga, dan apresiasi betul hasil PON XX Papua yang dicapai kontingen Papua," jelasnya.

Hal itu menurut Rifai, dikarenakan kontingen Provinsi Papua berhasil mencapai target 5 besar, dan juga target medali emas bahkan melebihi dari yang ditargetkan.

Pemprov Papua Serahkan Videotron Seharga Rp 2,3 Milliar untuk Pemkab Nabire

"Untuk target 5 besar, kita berhasil dan target 86 medali emas juga tercapai bahkan melewati target menjadi 93 medali emas yang kita berhasil raih," sebutnya.

Kedua, dijelaskan Rifai mengenai janji bonus yang telah disampaikan oleh Gubernur Papua.

"Beliau akan tetap memberikan bonus dan sekarang sudah dirapikan seluruh administrasi, oleh tim keuangan dan tim anggaran Pemprov Papua," sebutnya.

Miris, PSBS Biak di Telantarkan Panitia Liga 2 di Balikpapan

Dalam kesempatan itu, Rifai menegaskan Gubernur Papua sendiri, yang akan menyerahkan bonus tersebut kepada seluruh atlet.

Ketiga, yang disampaikannya mengenai soal waktu pembayaran bonus Rp 1 milliar tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved