Breaking News:

HUT Ke 121 Kota Fakfak

Sambut HUT Ke-121 Tahun Kota Fakfak, Ikmafak Jayapura Gelar Pentas Seni

Menyongsong HUT Kota Fakfak ke 121 tahun pada Selasa (16/11/2021), Ikatan Mahasiswa Fakfak (Ikmafak) se-Kota Jayapura, menggelar pentas seni.

Tribun-Papua.com/ Aldi
HUT KOTA FAKFAK - Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Fakfak ke 121 tahun, Ikatan Mahasiswa Kabupaten Fakfak (Ikmafak) se- Jayapura, menggelar kegiatan pentas seni di Mess Mahasiswa Fakfak Jayapura, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam rangka menyongsong Hari Ulangtahun Kota Fakfak ke 121 tahun pada Selasa (16/11/2021), Ikatan Mahasiswa Fakfak (Ikmafak) se-Kota Jayapura, menggelar pentas seni.

Kepada Tribun-Papua.com Ketua Panita acara HUT Kota Fakfak Naldo Hegemur, di Jayapura mengatakan, selain pentas seni pihaknya juga menggelar pameran.

Baca juga: Enggan Tinggalkan Kantor Bupati Mimika, Massa Tuntut Eltinus Omaleng Datang Temui Pedemo

"Jadi untuk giat HUT Kota Fakfak ke 121 tahun, kita adakan pameran, kegiatan literasi dan juga pentas seni, mulai Minggu (14/11/2021), hingga Selasa (16/11/2021)," jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan pentas seni yang dilakukan pihaknya selain untuk merayakan HUT Kota Fakfak, juga untuk ajang berkumpul dan silaturahmi.

Baca juga: Polisi Gandeng BIN Ungkap Misteri Kasus Pengibaran Bendera Bintang Kejora di BTS Manokwari

"Mahasiswa Fakfak di Jayapura ini kan tida semua di asrama, ada juga yang bertempat tinggal di kos, kontrakan, dan sebagainya, makanya ini jadi ajang berkumpul," terangnya.

Dalam kesempatan itu, ia menghimbau agar mahasiswa asal Kabupaten Fakfak di kota studi Jayapura, dapat menghadiri acara tersebut.

Baca juga: AKBP Untung Sangaji: Jangan Lupa, Minta Plat Putih saat Beli Motor Baru di Dealer 

"Ini momen kebersamaan antar sesama kita anak-anak Kota Fakfak di perantauan," sebutnya.

Secara pribadi, ia juga berharap dengan usia Kota Fakfak yang ke 121 tahun, daerah asalnya itu dapat terus maju dan berkembang ke depannya.

Baca juga: Enggan Tinggalkan Kantor Bupati Mimika, Massa Tuntut Eltinus Omaleng Datang Temui Pedemo

Sekadar diketahui, acara pentas seni tersebut akan berlangsung di Mess Mahasiswa Fakfak Jayapura, yang terletak di Kawasan Expo Waena.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved