Breaking News:

Kesehatan

Sambut Hut Ke 71, Satpolairud Polres Yapen Gelar Donor Darah Gratis

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke- 71, satuan Polairud Polres Kepulauan Yapen menggelar donor darah gratis ke PMI di Aula Polres itu

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Musa Abubar
Humas Polda Papua
Suasana Donor darah di aula polres Yapen, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke- 71, satuan Polairud Polres Kepulauan Yapen menggelar donor darah gratis ke PMI di Aula Polres setempat

Kasat Polairud Polres Yapen Iptu Edy Tohir Sabara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan kantong darah.

Baca juga: Sengaja Ganti Nomor Polisi, Kendaraan Dinas Pemuda Pegaf Kena Tilang di Manokwari

"Mari bersama-sama donorkan darah kita, karena setetes darah kita dapat menyelamatkan jiwa manusia, tentunya juga dengan mendonorkan darah sangat banyak manfaatnya bagi tubuh," kata Edy melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,di Jayapura, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Peningkatan Penumpang, Harga Tiket Kapal di Merauke Normal Hingga Nataru

Menurut dia, ini kegiatan sosial dan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kantong darah.

Baca juga: MIND ID Rayakan HUT Ke- 4 Dengan Berbagi Bantuan ke Tiga Sekolah di Timika

"Semoga kegiatan kemanusiaan seperti ini dapat menjawab dan membantu kendala-kendala yang terjadi dan dirasakan oleh PMI yaitu terkait ketersediaan tempat penyimpanan darah,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved