Breaking News:

Indonesia Open 2021

Jelang Indonesia Open 2021, Para Pebulu Tangkis Berkunjung ke Pura Luhur Uluwatu

Usai berlaga di Indonesia Masters 2021, para pebulu tangkis mendapat waktu jeda sehari sebelum kembali tampil di turnamen berikutnya.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun Network/Ramadhan L Q
Pertunjukkan Tari Kecak di Pura Luhur Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali, Senin (22/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Usai berlaga di Indonesia Masters 2021, para pebulu tangkis mendapat waktu jeda sehari sebelum kembali tampil di turnamen berikutnya.

Kali ini, mereka diberi kesempatan menghabiskan waktu yang tersedia untuk berkunjung ke Pura Luhur Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Senin (22/11/2021).

Sebagai informasi, para peserta mulai dari atlet hingga awak media sudah diizinkan pihak terkait, seperti Dinas Pariwisata hingga Satgas Covid-19 untuk berkunjung ke Pura Luhur Uluwatu.

Baca juga: Herry IP: Drawing Ganda Putra di Indonesia Open 2021 Kurang Menguntungkan

Para pebulu tangkis yang terlihat berada di pura sakral yang terletak di puncak tebing itu, yakni Anders Antonsen, Pusarla V. Sindhu, sampai ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebelum masuk ke area stage Tari Kecak, para peserta diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan air dan sabun.

Baru setelah itu para peserta diperbolehkan masuk ke area stage Tari Kecak. Para peserta juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Antonsen mengenakan kemeja casual garis-garis berwarna merah jambu-putih dan celana berkelir hitam, sementara Sindhu menggunakan pakaian blues berwarna hitam dan celana jeans putih.

Para pebulu tangkis tampak sangat menikmati pertunjukan Tari Kecak berlatar suara debur ombak serta panorama mentari yang terbenam atau sunrise.

Baca juga: Piala Bergilir DPRD CUP 2021 Resmi Dibuka, Ini Harapan Ketua DPRD Yapen

Mereka bahkan kerap kali mengabadikan momen pertunjukan tari dan panorama sunrise dengan menggunakan kamera handphone.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved