Breaking News:

Papua Terkini

Ops Zebra Cartensz Polresta, Tiga Unit Kendaraan Diamankan, Himbauan Prokes Digaungkan

Satuan lalulintas polresta jayapura kota kembali mengelar operasi zebra cartensz 2021 bertempat di Jl. Koti tepatnya didepan Kantor DPRD Papua.

Istimewa
Suasana Operasi Zebra di Jl. Koti tepatnya didepan Kantor DPRD Provinsi Papua 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Satuan lalulintas polresta jayapura kota kembali mengelar operasi zebra cartensz 2021 bertempat di Jl. Koti tepatnya didepan Kantor DPRD Provinsi Papua.

Dalam Operasi tersebut, sebanyak 100 lembar masker dibagikan kepada para pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Pillomina Ida Waymramra mengatakan, selain membagikan masker terdapat tiga unit motor yang ditahan.

Baca juga: Oknum TNI yang Bunuh Kekasihnya Divonis Penjara Seumur Hidup, Ayah Korban Bersujud Menangis Haru

"Selain membagikan 100 lembar masker, kami juga mengamankan tiga unit sepeda motor yang saat melintas tidak menggunakan helm dan tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraan," Kata AKP Pillomina saat di Konfirmasi, Rabu (24/11/2021).

Dia mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan karena masih merupakan masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Polisi Bekuk YW Pelaku Penadah Motor Hasil Curian

"Himbauan-himbauan untuk tertib protokol kesehatan dan berlalulintas juga kami tuangkan dalam papan reklame yang ditunjukkan kepada setiap masyarakat yang melintas," pungkasnya.

Lebih lanjut kasat mengatakan, semua hal tersebut dilakukan guna mewujudkan masyarakat yang tertib protokol kesehatan dan disiplin dalam berlalulintas.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved