Breaking News:

BWF World Tour Finals 2021

Pemain Top Dunia Ikut Charity for Bali Jelang BWF World Tour Finals

Panitia IBF ingin mengajak para pemain yang terlibat dalam tiga turnamen IBF untuk peduli dengan Bali dan masyarakat sekitar.

Tribun-Papua.com/Istimewa
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen bertanding melawan pemain tunggal Cekoslovakia, Petr Koukal pada babak penyisihan Total BWF World Championships 2015 di Istora Senayan Jakarta, Senin (10/8/2015). Viktor Axelsen berhasil menundukkan Petr Koukal dengan skor 21-14, 21-11. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO(KRISTIANTO PURNOMO) 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viktor Axelsen (Denmark), Pusarla V Shindu (India), An Seyoung (Korea Selatan) dan beberapa pebulu tangkis top dunia ikut meramaikan Badminton Charity for Bali menjelang BWF World Tour Finals 2021.

Acara lelang untuk amal itu merupakan salah satu gagasan yang digalang oleh panitia Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021).

Melalui Badminton Charity for Bali, panitia IBF ingin mengajak para pemain yang terlibat dalam tiga turnamen IBF untuk peduli dengan Bali dan masyarakat sekitar.

Seperti kota lain di banyak negara, Bali sebagai salah satu kota pariwisata juga mengalami kelumpuhan di banyak sektor akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Todd Rivaldo Ferre Pamit ke Persipura: Terimakasih untuk Musim Ini Tim Kebanggaan

"Kegiatan ini digalang panitia IBF sebagai bentuk kepedulian pemain, ofisial dan pihak lain untuk bersama-sama meringankan beban penderitaan sesama yang terdampak pandemi Covid-19," kata Broto Happy, Kabid Humas dan Media PP PBSI.

"Aksi ini sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat Bali yang telah mendukung penuh suksesnya perhelatan IBF 2021," ujar Broto Happy.

Terkini, beberapa pemain sudah mulai mengumpulkan barang pribadi mereka untuk dilelang di Badminton Charity for Bali.

Baca juga: Rakyat Papua Minta Penegak Hukum Segera Periksa Aliran Dana Otsus, Ada Apa?

Bintang Tanah Air mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Muh. Rian Ardianto, memilih menyumbangkan jersey mereka.

Di sisi lain, Jonatan Christie menyumbangkan tas, ID Card Daihatsu Indonesia Masters dan SimInvest Indonesia Open miliknya.

Adapun Anders Antonsen (Denmark) terlihat sangat antusias dengan Badminton Charity for Bali.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved