Breaking News:

Banjir Jayapura

Lakukan Aksi Peduli Bencana, UGW Pimpin PAN Papua Sumbangi Warga Terdampak Banjir di Organda

Usman G Wanimbo (UGW) pimpin anggota DPC Partai PAN Papua sumbangi warga terdampak banjir di Organda Padangbulan, Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Lakukan aksi peduli bencana, Ketua kordinator tim kemenangan wilayah Papua, Usman G Wanimbo (UGW) pimpin anggota DPC Partai PAN Papua sumbangi warga terdampak banjir di Organda Padangbulan, Abepura, Kota Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Lakukan aksi peduli bencana, Ketua kordinator tim kemenangan wilayah Papua, Usman G Wanimbo (UGW) pimpin anggota DPC Partai PAN Papua sumbangi warga terdampak banjir di Organda Padangbulan, Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Dalam kesempatannya, Usman G Wanimbo mengatakan kedatangan pihaknya dan pemeberian bantuan ke warga Perumahan Organda Padangbulan sebagai aksi kepedulian Partai PAN.

Baca juga: Perumahan Organda Jayapura Masih Direndam Banjir, Begini Kondisinya

“Kedatangan kami ini sebagai rasa kepedulian partai PAN atas musibah banjir yang terjadi disini, oleh sabab itu kami dari Partai PAN telah menyediakan sedikit bantuan makanan siap saji dan air minum untuk para warga setempat," kata dia kepada awak media di Jayapura, Sabtu (8/01/2022).

Menurut dia, pihaknya terus memantau perkembangan atas dampak banjir di Organda Padangbulan.

“Selanjutnya kami terus melihat perkembangan kedepannya seperti apa, untuk itu saya bersama DPD partai PAN Papua berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para warga," ujarnya.

Baca juga: Pengakuan Ibu yang Aniaya Anak Kandung hingga Tewas, Pukul Korban karena Buang Air di Celana

Lurah Hedam, Soleman Yaung menyampaikan sangat berterimakasi atas aksi kepedulian yang telah dilakukan oleh partai berlambang matahari itu.

“Saya juga mau menyampaikan rasa syukur kami atas seluruh bantuan yang telah diberikan kepada warga saya disini, dan bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami semua," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved