Nakes bersama Anaknya yang Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Tol Semarang Dibunuh Tunangannya

Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan ibu berinisial SK (32) serta anaknya yang ditemukan tewas di kolong jembatan Tol Semarang-Bawen, Jawa Tengah.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI Pembunuhan - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan ibu berinisial SK (32) serta anaknya yang ditemukan tewas di kolong jembatan Tol Semarang-Bawen, Jawa Tengah. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan ibu berinisial SK (32) serta anaknya yang ditemukan tewas di kolong jembatan Tol Semarang-Bawen, Jawa Tengah.

Diketahui, pelaku merupakan DC (31), yang telah bertunangan dengan korban pada 2021 lalu.

Menurut kakak sepupu korban yakni Yuda Rahmanto, DC bertunangan dengan SK di Daerah Istimewa Yogyakarata (DIY).

"Sama DC (pelaku) itu tunangan. Tunangan lamaran itu, itu sama keluarga juga sudah dikenalkan," ujar Yuda saat dihubungi, Jumat (18/3/2021).

Baca juga: Oknum Wartawan Ditangkap Polisi setelah Curi Ponsel Milik Rekan Seprofesi, Awalnya Tak Mau Ngaku

Baca juga: Kekerasan Terhadap Perempuan, Pemuas atau Pelampiasan Amarah

Meski belum pernah bertemu langsung, namun menurut informasi dari keluarganya tidak ada gelagat yang mencurigakan dari DC.

"Bagus e, kalau saya sendiri sama DC itu malah belum pernah ketemu. Kalau kata om-om saya itu ya bagus orangnya, enggak aneh-aneh, katanya," ungkapnya.

Yuda mengungkapkan adik sepupunya tersebut mempunyai dua orang anak. Setelah bercerai, adik sepupunya menjadi orangtua tunggal.

Adik sepupunya tersebut tinggal di daerah Mlati bersama anak yang paling kecil. Sedangkan anak pertama tinggal bersama orangtua adik sepupunya. "(Anak pertama) sama mbahnya di Palembang," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Tol KM.425 Susukan, Kelurahan Pudakpayung, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (13/3/2022).

Baca juga: Harga Minyak Goreng Melambung Tinggi, Emak-emak di Papua Kaget

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan ditemukan luka di bagian leher yang ditutup kain dengan kedua kaki terikat.

Dari hasil identifikasi polisi diketahui identitas mayat wanita yang ditemukan dengan kondisi kaki terikat di bawah jembatan Tol Bawen-Semarang tersebut berinisial SK (32), warga Yogyakarta.

Polisi berhasil menangkap pembunuh wanita yang jenazahnya ditemukan di kolong jembatan Tol Bawen-Semarang dengan kaki terikat. Pelaku yang ditangkap berinisial DC.

Pelaku berinisial DC (31) merupakan warga Lasem, Rembang yang menjalin hubungan dekat dengan korban sejak Oktober 2021. Sebelum membunuh wanita berinisial SK (33) itu, pelaku lebih dulu membunuh anak laki-laki dari korban, yakni MF (5).(*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Terungkap, Nakes yang Dibunuh dan Dibuang di Kolong Jembatan Tol Semarang Bertunangan dengan Pelaku

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved