PDAM Jayapura

BTM Ucapkan Terima Kasih kepada Tukang Ledeng PDAM Jayapura

Mungkin baru saya, Wali Kota Jayapura yang sampai di ujung intake Kali Kampwolker. Itu semua karena peduli terhadap para tukang leding

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
SAMBUTAN - Wali Kota Jayapura periode 2017 - 2022 Benhur Tomi Mano (BTM) saat memberikan sambutannya, pada acara syukuran BTM-HARUS di Entrop Distrik Jayapura Selatan, Senin (23/5/2022).  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Wali Kota Jayapura periode 2017 – 2022, Benhur Tomi Mano (BTM) menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para tukang ledeng Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, Provinsi Papua.

PDAM Tindak Lanjuti Hasil Reses DPRD Kota Jayapura

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara syukuran masa akhir jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura yang dilaksanakan di Kawasan Entrop, Senin (23/5/2022) malam. 

"Mungkin baru saya, Wali Kota Jayapura yang sampai di ujung intake Kali Kampwolker. Itu semua karena peduli terhadap para tukang ledeng dan pelayanannya," kata Benhur. 

Evaluasi Kinerja, PDAM Jayapura Serahkan Surat Keputusan Mutasi 57 Pejabat

Pada kesempatan itu, BTM yang didampingi Wawali Jayapura, Rustan Saru juga mengapresiasi kinerja para tukang ledeng yang tak mengenal lelah dan tetap mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan pelanggan. 

"Penghargaan yang kita raih itu bukan sekadar basa basi dan pencitraan. Tapi itu semua harus kita sikapi dengan kerja nyata, kerja keras dan mampu memberikan pelayanan yang baik serta berkualitas," pintanya. 

Menyambut HUT Ke-30, PDAM Jayapura Bakal Siapkan 1.000 Water Meter Gratis

Pria asli Port Numbay tersebut menyampaikan apresiasi atas utang yang telah turun, dan baginya itu merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. 

"Harus diperhatikan para pegawainya, kesejahteraan pegawai menjadi penting," pintanya. 

Ke depan, Benhur berpesan agar PDAM Jayapura dapat terus berinovasi dan kreatif, mengingat kondisi Kota Jayapura dengan penduduk kota yang padat sehingga kebutuhan air bersih tentu meningkat. 

Direksi PDAM Jayapura Silahturahmi ke Kejari, Bahas Kerja Sama Dibidang Hukum

"Terima kasih para petugas atas jerih payah memeriksa, memperbaiki intake yang mengalami kerusakan, perjuangan kalian harus dihargai, PDAM Jayapura harus kita rawat dan jaga bersama," sebut Benhur. 

Tak hanya itu, Benhur juga menyampaikan apresiasi atas pelayanan PDAM Jayapura selama PON XX Papua. 

"Bagaimana PDAM Jayapura dapat berusaha maksimal memenuhi kebutuhan air bersih selama PON XX dan Peparnas XVI, terimakasih Pak Direktur," ucap Benhur.

PDAM Jayapura Raih Penilaian Kinerja Baik dari BPKP Papua

Sekadar diketahui, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura melaksanakan acara syukuran masa akhir jabatan BTM-HARUS di Entrop Distrik Jayapura Selatan. Tampak hadir Dirut PDAM Jayapura, DR H Entis Sutisna bersama jajaran Direktur, Direksi dan para karyawan PDAM Jayapura.

Acara syukuran itu sebagai bentuk wujud nyata sinergitas yang terjalin selama ini dengan Pemkot Jayapura. (*) 

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved