Info Telkomsel

Telkomsel Umumkan Best Talents Program IndonesiaNEXT Season 6: Talenta Digital Berdaya Saing Tinggi

Program ini dapat menjadi bekal bagi digital talents dalam melangkah maju, menghadapi persaingan global, serta menciptakan solusi dan inovasi

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
TALENTA DIGITAL - Telkomsel mengumumkan Best Talents Program IndonesiaNEXT Season 6 yang menjadi ajang untuk mewujudkan talentda digital Indonesia berdaya saing tinggi. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAKARTA - Telkomsel secara konsisten berkontribusi nyata dalam membuka peluang akselerasikan pembangunan bangsa melalui pelaksanaan program tanggung jawab sosial unggulannya di bidang pendidikan, IndonesiaNEXT.

Pada Kamis (30/6), Telkomsel menandai rampungnya tahun ke-6 pelaksanaan program tersebut dengan mengumumkan 34 digital talent terbaik dari 10.504 peserta dalam acara Crowning Season 6 sekaligus Kick-off Season 7.

Telkomsel Ajak Pelanggan di Maluku untuk Migrasi Jaringan 3G ke 4G/LTE

Program IndonesiaNEXT sekaligus merupakan perwujudan komitmen Telkomsel selaku digital ecosystem enabler dalam meningkatkan kompetensi, kapabilitas, dan daya saing digital talents Indonesia.
IndonesiaNEXT merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) unggulan Telkomsel yang terbuka untuk seluruh mahasiswa di Indonesia dari segala jurusan, dengan jenjang studi mulai dari Diploma hingga S2.

Dalam penyelenggaraan Season 6-nya, IndonesiaNEXT juga membuka kesempatan bagi dosen dan tenaga pendidik untuk turut berpartisipasi.

Kehadiran program IndonesiaNEXT Season 6 di tengah masa pandemi juga menghadirkan metode pembelajaran daring baru berpola merdeka belajar secara bersamaan (synchronous) maupun mandiri (asynchronous), guna menyesuaikan dengan kondisi kalender akademik, penerapan study from home (SFH), serta peta persebaran mahasiswa di seluruh Indonesia.

Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan dan Layanan Menyambut Idulfitri di Papua dan Maluku

Mengusung tema Fortitude and Action, tercatat sebanyak 10.504 pendaftar dari 695 perguruan tinggi menjalani serangkaian kegiatan pengembangan khusus pada program IndonesiaNEXT Season 6, mulai dari Inspiring Webinar, Hard Skills Training, International Certification, Soft Skills Training, hingga Area dan National Bootcamp.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti menjelaskan, program IndonesiaNEXT, Telkomsel membuka peluang terus berkembang bagi digital talents, mulai mahasiswa, pelajar, dosen, hingga tenaga pengajar.

Hal itu merupakan bagian dari tanggungjawab sosial Telkomsel dan untuk mendukung tercapainya Indonesia Emas 2045, IndonesiaNEXT menghadirkan serangkaian pelatihan dan sertifikasi profesi tingkat internasional, membangun fortitude dan action dalam jiwa peserta.

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

“Kami harap program ini dapat menjadi bekal bagi digital talents dalam melangkah maju, menghadapi persaingan global, serta menciptakan solusi dan inovasi terbaik,” terangnya.

Telkomsel menutup program IndonesiaNEXT Season 6 dengan mengumumkan digital talents terbaiknya dalam acara Crowning Season 6. Sebanyak 34 digital talent terbaik dari 10.504 peserta telah tersaring melalui proses ujian International Certification, Soft Skills Assessment, dan Qualification Panels IndonesiaNEXT.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved