Timnas Indonesia

Marselino Ferdinan Cedera Hamstring saat Bela Timnas U-19 Indonesia, Aji Santoso Ungkap Kondisinya

Pelatih Persebaya Aji Santoso ungkap kondisi Marselino Ferdinan yang cedera saat membela Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2022.

Tribunnews/Jeprima
Pemain Timnas U-19 Indonesia Marselino Ferdinan mencoba melewati pemain Timnas U-19 Thailand Chanapach Buaphan pada laga ketiga babak penyisihan Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) - Pelatih Persebaya Aji Santoso ungkap kondisi Marselino Ferdinan yang cedera saat membela Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2022. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia Marselino Ferdinan mengalami cedera saat melawan Thailand di laga Grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7/2022).

Marselino Ferdinan mengalami cedera yang cukup serius dan kemungkinan besar tak bakal bisa membela timnas U-19 Indonesia hingga akhir Piala AFF U-19 2022

Marselino Ferdinan diketahui telah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit pada Kamis (7/7/2022).

Baca juga: Marselino Ferdinan Terancam Tak Bisa Main di Sisa Laga Piala AFF U-19, STY Bungkam soal Penggantinya

Pemain muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan saat ujicoba dalam rangka FIFA Matchday melawan Timor Leste yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (27/1/2022) malam.
Pemain muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan saat ujicoba dalam rangka FIFA Matchday melawan Timor Leste yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (27/1/2022) malam. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Namun dari pihak PSSI belum juga memberi pernyataan terkait kabar terbaru dari pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Dilansir BolaSport.com, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bahwa Marselino saat ini memang mengalami cedera yang membutuhkan waktu istirhat cukup lama.

Aji Santoso menyebut bahwa cedera yang dialami pemain berusia 17 tahun tersebut dalam pertandingan Piala AFF U-19 yakni cedera hamstring.

“Iya sudah dapat laporan dari tim dokter,” ujar Aji Santoso saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (7/7/2022).

“Dia (Marselino) cedera hamstring. Iya membutuhkan waktu istirahat sekitar dua bulanan,” ucapnya.

Baca juga: Ditunjuk Shin Tae-yong Jadi Kapten Timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan Mengaku Bangga

Dari hasil itu tentu saja bisa dipastikan Marselino Ferdinan tak akan bisa membela timnas U-19 Indonesia dalam laga sisa Piala AFF U-19.

Tentu saja cederanya Marselino ini bisa menjadi kerugian untuk skuad Garuda Nusantara.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved