Info Jayapura

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw Minta OPD Tetap Kompak hingga Masa Tugas Bupati Selesai

Saya sudah beri arahan untuk Pimpinan OPD agar saat ini sampai Desember nanti tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, dan saling mendukung

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
PERTEMUAN - Suasana pertemuan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw bersama seluruh OPD Pemkab Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (1/9/2022). Dalam pertemuan itu, Bupati Mathius Awoitauw meminta agar seluruh OPD untuk terus menjaga kekompakan, dan kebersamaan di akhir masa jabatannya. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Jayapura agar terus menjaga kekompakan, kebersamaan, dan saling mendukung satu sama lain hingga masa jabatan bupati selesai. 

Permintaan itu disampaikan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw saat ditemui Tribun-Papua.com, usai melaksanakan pertemuan dengan seluruh OPD Pemkab Jayapura di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (1/9/2022).

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw Minta Dukungan Wartawan Sukseskan Kongres Masyarakat Adat

 "Saya sudah beri arahan untuk Pimpinan OPD agar saat ini sampai Desember nanti tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, dan saling mendukung satu dan lainnya," katanya. 

Selain itu, lanjut Bupati Jayapura ini, dia juga meminta agar para OPD untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan-pekerjaan di waktu susah kepemimpinannya. 

Harapan Bupati Jayapura kepada Pelaku UMKM, Mathius Awoitauw: Jaga Pola Ekonomi Rakyat

"Kinerja tentang apa yang sudah dicapai dan seterusnya harus diselesaikan, karena saya harus membuat laporan pertanggungjawaban. Ini enting sebab DPR sudah tetapkan," ujarnya. 

Di masa karateker nanti tidak bisa membuat kebijakan. Oleh karena itu, pimpinan OPD harus kompak,. Termasuk siapapun karateker nanti, para OPD harus tetap memberi dukungan. (*) 

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved