Viral Wakil Ketua DPRD Depok Injak Sopir Truk di Jalan, Kini Minta Maaf dan Terancam Dipecat Golkar

Viral video Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri menyuruh sopir truk untuk push up hingga berguling di Jalan Krukut, Limo, Depok, Jumat (23/9/2022).

Tangkapan layar akun Instagram @depokhariini
Video viral menunjukkan anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, menyuruh sopir truk untuk push up hingga berguling di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat (23/9/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral di media sosial video yang memperlihatkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Fraksi Golkar, Tajudin Tabri melakukan aksi semena-mena terhadap sopir truk di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat (23/9/2022).

Dalam video yang beredar, Tajudin Tabri yang mengenakan pakaian serba hitam menyuruh seorang sopir truk untuk push up hingga berguling di tengah jalan.

Sambil bertolak pinggang, Tajudin Tabri terlihat mengangkat kaki kanan lalu menginjak pundak, bahkan menempeleng sopir truk tersebut.

Baca juga: Viral Anggota DPRD Batam Ngamuk saat Rapat, Naik ke Atas Meja hingga Lempar Mikrofon

"Guling-gulingan, guling-gulingan," kata Tajudin berteriak, lalu mendorong si sopir untuk berguling.

Video aksi arogansi Tajudin Tabri itu beredar di media sosial, satu di antaranya diunggah oleh akun Instagram @depokterkini.

Berawal Menabrak Tiang Pembatas

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Fraksi Golkar, Tajudin Tabri saat konferensi pers terkait video viral yang mempertontonkan dirinya yang menyuruh sopir truk untuk push up hingga berguling-guling di Jalan Krukut, Limo, Depok pada Jumat (23/9/2022).
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Fraksi Golkar, Tajudin Tabri saat konferensi pers terkait video viral yang mempertontonkan dirinya yang menyuruh sopir truk untuk push up hingga berguling-guling di Jalan Krukut, Limo, Depok pada Jumat (23/9/2022). (Kompas.com/M Chaerul Halim)

Setelah video rekaman yang memperlihatkan aksi barbarnya itu viral di media sosial, Tajudin angkat bicara. Ia mengakui bahwa perlakuannya kepada sopir truk itu kelewat batas.

"Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya," kata Tajudin, dalam konferensi pers di Kawasan Beji, Depok, Jumat.

Tajudin mengatakan, perlakuan itu luapan kekesalan dengan sopir truk yang telah menabrak portal pembatas di Jalan Krukut, Limo, Depok.

Baca juga: Viral Video Anggota DPRD Palembang Pukuli Wanita di SPBU, Begini Nasibnya Kini

Menurutnya Tajudin, kejadian truk menabrak besi pembatas di jalan itu sudah tiga kali terjadi meski bukan dilakukan oleh sopir yang sama.

Dengan demikian, kata Tajudin, warga setempat geram dan langsung menghubungi dirinya agar memberikan efek jera terhadap sopir truk tersebut.

"Tiba-tiba ditelepon lagi saya oleh warga masyarakat sekitar situ. Karena enggak ada yang berani menegur kepada sopir itu," kata Tajudin.

"Akhirnya, saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya," ujarnya lagi.

Buat Efek Jera

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved