Breaking News:

Persipura

Kalah di Laga Perdana, BTM Optimis Persipura akan Tunjuk Taring di  Partai Selanjutnya

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano yakin para pemain muda Mutiara Hitam dapat membuktikan kualitas usai menelan kekalahan

istimewa/ Tribunnews
Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas menyerahkan Dokumen Kerjasama kepada Ketua Umum PERSIPURA sekaligus Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA –Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano yakin para pemain muda Mutiara Hitam dapat membuktikan kualitas usai menelan kekalahan atas Persita Tangerang, Sabtu (28/8/2021) Malam.

“Usai mereka kalah kemarin saya beri suport, khususnya bagi para pemain muda Persipura untuk tetap semangat dalam bertanding,” kata Benhur Tomi Mano pada Tribun-Papua.com, Rabu (1/9/2021) Malam.

‘Mereka semua pemain hebat, saya lihat anak-anak siap buktikan pada laga selanjutnya untuk mencuri kemenangan,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura tersebut.

Baca juga: Persiapan Venue Cabor PON XX Papua Capai 95%, Tersisa Arena Rugby

Benhur Tomi Mano memberikan kepercayaan penuh pada sang pelatih Jacksen F Tiago untuk kembali mempersiapkan tim Persipura.

“Liga sudah boleh berlanjut, pelatih akan siapkan para pemain karena kompetisi masih sangat panjang bergulir,” tegas pria asal Port Numbay tersebut.

Sebelumnya, Persipura harus menerima pil pahit atas Persita tangerang usai dikalahkan dengan skor tipis 1-2 dalam laga perdana kedua tim diajang BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Gol semata wayang Persipura dicetak oleh Ramai Rumakiek menit ke-15 melalui sundulannya yang tak mampu dihadang kiper Pendekar Cisadane.

Baca juga: Benhur Tomi Mano : Kami Siap Sambut Duta-Duta Sepakbola PON XX Papua

Sementara dua gol Persita Tangerang dicetak Harrison Cardoso (13') dan Irsyad Maulana (23') pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor tersebut.

Saat ini, skuad Mutiara Hitam sementara tetap melakukan latihan di Kota Hujan, Bogor Jawa Barat sebelum melanjutkan kompetisi.

Jacksen F Tiago hingga saat ini juga belum menerima lawan selanjutnya yang akan dihadapi anak-anak dari Ibu Kota Provinsi Papua tersebut (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved