Info Merauke

Fauzun Nihayah Tepati Janji saat Reses di Merauke: Serahkan Bantuan Ternak hingga Alat Pertanian

Hari ini saya menepati janji saya dan mengajak rombongan untuk menyerahkan bantuan-bantuan usulan kelompok masyarakat saat kunjungan Dapil

Penulis: Hidayatillah | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
BANTUAN - Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah bersama rombongan menyerahkan bantuan bibit babi, profil tank, sekop dan alat pertanian serta bibit tanaman kepada kelompok masyarakat di Mangga Dua Merauke, Papua, Jumat (3/6/2022) sore. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Sekretaris Komisi V DPR Papua, Fauzun Nihayah menyerahkan beragam bantuan yang menjadi janji saat reses kepada masyarakat Mangga Dua, Kelurahan Kelapa Lima, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Jumat (3/6/2022).

Sekolah Restorasi Angkatan ke-II Resmi Dibuka, Fauzun Nihayah: Wujudkan SDM Papua Unggul dan Cerdas!

Pantauan Tribun-Papua.com, penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Papua, H Sulaeman L Hamzah, anggota DPRD Merauke, Sugiyanto dan Johan Paulus serta Ketua DPD Partai NasDem, Jefry Tjahyadi.

Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi H Sulaeman L Hamzah, Fauzun Nihayah dalam sambutannya menuturkan, bantuan yang diserahkan semuanya sesuai permintaan kelompok masyarakat Mangga Dua saat dirinya reses satu bulan lalu.  

"Hari ini saya menepati janji saya dan mengajak rombongan untuk menyerahkan bantuan-bantuan usulan kelompok masyarakat saat kunjungan Dapil sebulan lalu," ungkapnya. 

Atlet Disabilitas Asal Merauke Papua, Petrus Birif, Anak Asuh Fauzun Nihayah Kini Jadi Miliarder

Dikatakan, kelompok masyarakat Mangga Dua meminta bantuan profil tank, bibit babi 2 ekor, sekop dan alat pertanian hingga bibit tanaman. Semua yang menjadi harapan warga telah dipenuhi. 

Selain itu, Fauzun Nihayah juga menyerahkan bantuan ketinting bagi masyarakat Tabonji. 

Politisi perempuan dari Fraksi NasDem yang selama ini dikenal konsisten menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Fauzun Nihayah Penuhi Permintaan Narapidana Perempuan di Lapas Merauke

"Kita sebagai wakil rakyat dari Partai NasDem akan terus turun ke masyarakat untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi," tandas anggota DPR Papua. 

Di kesempatan yang sama, Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Papua, H Sulaeman L Hamzah mengungkapkan terima kasih kepada warga setempat karena telah menjadi keluarga besar bersama wakil rakyat dari Partai NasDem. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved