Pelantikan Kwarda Papua

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Papua Optimistis Bisa Lahirkan SDM Berkualitas

Kami optimis tetap berjalan. Karena, kami ingin generasi muda di Papua ini kedepan menjadi generasi muda yang berkualitas

Tribun-Papua
KETERANGAN PERS – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Paramuka Provinsi Papua, Ny Kristhina R I Luluporo Mano optimistis mampu menyiapkan dan melahirkan generasi muda yang berkualitas di Bumi Cenderawasih. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Paramuka Provinsi Papua optimistis mampu menyiapkan generasi muda yang berkualtas di Bumi Cenderawasih.

Hal itu disampaikan Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Paramuka Provinsi Papua, Ny Kristhina R I Luluporo Mano, kepada awak media, Senin (1/8/2022) di Aula Sasana Krida, Kantor Gubernur Provinsi Papua.

Pesan Gubernur Papua, Lukas Enembe kepada Pengurus Pramuka: Siapkan Generasi Muda Cinta Tanah Air

"Kwartir Daerah Provinsi Papua selama ini berjalan, walaupun dipandang sebelah mata. Namun kami yakin organisasi ini mampu menyiapkan dan melahirkan generasi muda yang berkualitas," katanya.

Lebih lanjut Kristhina menjelaskan, pihaknya tetap optimistis Pramuka Papua bakal mendapat dukungan untuk terus berkembang di Provinsi Papua.

Masih menurut Kristhina, melalui wadah pramuka ini lahir orang-orang besar. Untuk itu,pihaknya tetap berjuang untuk organisasi ini tetap berjalan.

200 Anggota Pramuka Ikut Kemah Kebangsaan di Perbatasan RI-PNG, Tanamkan Jiwa Bernegara

"Kami optimis tetap berjalan. Karena, kami ingin generasi muda di Papua ini kedepan menjadi generasi muda yang berkualitas," bebernya.

Ia menambahkan, selaku Ketua Gerakan Provinsi Papua mengucapkan terima ksih kepada Gubernur Papua, Lukas Enembe yang telah melatih dan memberi fasilitas guna mendukung majunya organisasi ini. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved