PDAM Jayapura

PDAM Jayapura Siap Dukung Festival Danau Sentani dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI

Dukungan kami saat kegiatan itu sangat jelas, termasuk agar produk lokal kebanggaan Jayapura ini bisa dinikmati tamu dan undangan

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
FESTIVAL - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw bersama para pejabat Pemkab Jayapura serta sejumlah menteri foto bersama usai acara Road to Festival Danau Sentani dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI tahun 2022 di Jakarta, Jumat (12/8/2022) malam. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura siap dukung dan menyukseskan gelaran bergengsi, Festival Danau Sentani (FDS) dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI (KMAN VI) 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Provinsi Papua.

PDAM Jayapura Sosialisasi Pelayanan di Warga Skyline Residence Kotaraja

Direktur Utama PDAM Jayapura, Dr H Entis Sutisna SE MM mengatakan, dukungan yang diberikan PDAM saat gelaran tersebut adalah distribusi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Robongholo dan Nanwani, serta pelayanan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di dua wilayah yang menjadi pusat kegiatan yang akan dihadiri ribuan masyarakat adat dan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Dukungan kami saat kegiatan itu sangat jelas, termasuk agar produk lokal kebanggaan Jayapura ini bisa dinikmati tamu dan undangan perwakilan provinsi dan masyarakat adat se-nusantara,” terang Entis Sutisna di sela-sela menghadiri Road to Festival Danau Sentani dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI tahun 2022, di Jakarta, Jumat (12/8) malam.

Semarak HUT Ke-77 RI, PDAM Jayapura Kembali Beri Diskon Untuk Sambungan Baru

Lebih lanjut Entis Sutisna mengatakan, pihaknya juga akan melakukan pembentukan 2 tim yang bertangungjawab terhadap distribusi air perpipaan yang akan dikoordinatori Kepala PDAM Unit Pelaksana Pelayanan (UPP) Sentani dan Jayapura Selatan.

Penyelenggaraan FDS dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI (KMAN VI) tahun 2022, direncanakan berlangsung pada 24 - 30 Oktober 2022 di wilayah adat Tabi Kabupaten Jayapura.

PDAM Jayapura melalui perhelatan nasional itu, akan melakukan persiapan untuk memenuhi kebutuhan air minum bagi 10 ribu masyarakat adat di Indonesia dan ratusan masyarakat adat internasional.

Terus Lakukan Inovasi, Pemkot Jayapura Apresiasi PDAM Jayapura

"Kami berharap penyelenggaraan FDS dan KMAN akan berjalan baik dan kontribusi PDAM secara nyata dapat dilakukan," katanya.

Sementara itu, acara Road to Festival Danau Sentani dan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI tahun 2022 turut dihadiri enteri Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Program Diskon 50 Persen, PDAM Jayapura Peroleh 400 Sambungan Baru

Kemudian hadir juga adalm acara itu, Staf Khusus Presiden Velix Wanggai dan Billy Mambrasar, Ketua Penyelenggaraan KMAN Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, Kedutaan Australia dan New Zealand, serta pimpinan OPD di Pemerintah Kabupaten Jayapura. (**)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved