Uncen Papua

Ikatan Keluarga Alumni FH Uncen Papua Resmikan Sekretariat, Yasin: Langkah Awal Menuju Kebaikan

Kami bersyukur, hari ini secara resmi Alumni Fakultas Hukum Uncen sudah memiliki sekertariat sementara

Tribun-Papua
PERESMIAN - Ketua Ikatan keluarga Alumni Fakultas Hukum Uncen M Yasin Djamaludin bersama jajaran Dekan FH Uncen memotong pita sebagai tanda peresmian sekretariat sementara Kami F Uncen, Sabtu (20/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ikatan Alumni Fakultas Hukum (Kami FH) Universitas Cenderawasih (Uncen) mendapat dukungan sekretariat sementara dari pihak fakultas yang dijuluki kampus merah itu.

Adapun lokasi Sekretariat sementara tersebut berada di gedung kuliah FH Kampus Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Alumni Uncen Kecam Keras Tindakan Penyerangan Nakes di Kiwirok Pegubin

Dalam momentum peresmian itu, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Uncen, M Yasin Djamaludin mengatakan, hadirnya sekertariat sementara ini merupakan tindaklanjut hasil rapat kerja (Raker) yang digelar Kami FH beberapa waktu lalu.

"Kami bersyukur, hari ini secara resmi Alumni Fakultas Hukum Uncen sudah memiliki sekertariat sementara. Hadirnya sekertariat ini, yang mana adalah tindak lanjut dari rapat kerja yang digelar 14 Mei 2022 lalu," kata Yasin kepada Awak media, Sabtu (20/8/2022) di Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Alumni FH Uncen Gelar Raker II, Apolo : Kiranya Beri Kontribusi Bagi Kampus

Yasin mengatakan, dengan hadirnya sekretariat tersebut, kiranya, program kerja yang dibahas dalam rapat kerja beberapa bisa ditindaklanjuti.

"Melalui raker telah menghasilkan berbagai macam program kerja. Untuk itu, kita harus mempunyai sekertariat, untuk membahas serta menindaklanjuti program tersebut," ujarnya.

Masih menurut Yasin, hadirnya Alumni sangatlah penting. Pasalnya, berbagai agenda akan dibahas untuk memajukan Fakultas Hukum Uncen.

Alumni FH Uncen Bakal Gelar Raker II, Filep Ayomi : Persiapan Sudah 80 Persen

"Sekertariat sudah di berikan oleh dekan. Kami ucapkan terima kasih. Ini adalah langkah awal. Segala sesuatu dibicarakan akan terus dijalankan," bebernya.

Senada, Dekan Fakultas Hukum Uncen, Dr Frans Reumi menyambut baik hadirnya Sekertariat Alumni Fakultas Hukum.

"Ide-ide, serta program dalam rapat kerja itu harus diimplementasikan. Maka itu, hasil tersebut harus di tindaklanjuti,"katanya.

Kami FH Uncen Serukan Dukungan PJ Gubernur Papua Barat, Yasin : PW Punya Segudang Pengalaman

Lebih lanjut dia mengatakan, kontribusi alumni sangatlah penting bagi pengembangan Fakultas Hukum ini.

"Alumni Fakultas Hukum adalah bagian dari Civitas akademik. Mereka ini mempunyai komitmen untuk memberikan kontribusi untuk fakultas,"tandasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved