Pembangunan BTS

Pemkab Jayapura Targetkan Pembangunan BTS di Kampung Banggai Selesai September 2022 

Kami targetkan satu bulan. Mulai minggu besok sudah mulai pengerjaan, dan pertengahan September sudah selesai

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
PEMBANGUNAN BTS – Sejumlah pekerja sedang menurunkan material untuk pembangunan BTS Bakti Kominfo RI di Kampung Binggai, Distrik Gresis Selatan, Kabupaten Jayapura. Ditargetkan pembangunan BTS ini selesai pada pertengahan September 2022. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura, Provinsi Papua, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menargetkan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Bakti Kominfo RI non-3T (tertinggal, terdepan, dan terluar), di Kampung Banggai, Distrik Gresi Selatan selesai pada September 2022 mendatang.

BAKTI Janjikan 17 BTS Rampung di Kabupaten Jayapura

Kepala Diskominfo Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Gustaf Griapon kepada Tribun-Papua.com, di Sentani, Jumat, (26/8/2022) mengatakan. Saat ini logistik dan seluruh material pembangunan BTS Kominfo RI sudah tersedia dan ada di lokasi pembangunan. 

Menurutnya, mulai minggu depan sudah dilakukan pembangunan BTS tersebut, sehingga ditargetkan pertengahan September sudah selesai.

"Kami targetkan satu bulan. Mulai minggu besok sudah mulai pengerjaan, dan pertengahan September sudah selesai," jelasnya.

Diskominfo Mimika Mulai Bidik Videotron dan BTS Untuk Tambahan PAD

Dirinya berharap proses pembangunan ini berjalan dengan baik serta selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Agar masyarakat di Kabupaten Jayapura bisa dengan cepat menikmati manfaat dari keberadaan BTS tersebut dalam menunjang jaringan komunikasi. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved