Breaking News:

Kabar Polda Papua

Patroli Dialogis, Polres Biak Ajak Masyarakat Waspadai Covid-19 Varian Omicron

Polres Biak Numfor laksanakan patroli Dialogis guna menjalin komunikasi serta lakukan pendekatan dengan masyarakat secara humanis.

Humas Polda Papua
Polres Biak Numfor laksanakan patroli Dialogis guna menjalin komunikasi serta lakukan pendekatan dengan masyarakat secara humanis. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Polres Biak Numfor laksanakan patroli Dialogis guna menjalin komunikasi serta lakukan pendekatan dengan masyarakat secara humanis.

Diketahui, giat tersebut dilaksanakan Pada hari Rabu (5/1/2022) yang mana Patroli dilakukan oleh, Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Biak Numfor.

Pelaksanaan Patroli dialogis ini mengambil rute Jalan Diponegoro, Jendral Sudirman, Pasar Inpres, Kelurahaan Saramom, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Sisingamangaraja.

Baca juga: Wali Kota: Tangkap dan Proses Hukum Calo Penerimaan PNS di Pemkot Jayapura

Kasat Samapta Polres Biak Numfor Iptu Maryono mengatakan, Patroli Dialogis tersebut dilakukan secara humanis yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Aipda Arjono bersama enam orang personil Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Biak Numfor.

"Patroli ini Selain untuk memantau situasi kamtibmas, Patroli dilakukan Polres Biak untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19 varian baru omicron di Kabupaten Biak Numfor,"kata Iptu Maryono dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Rabu (5/1/2022).

Kemudian, dalam patroli ini kami juga lakukan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan serta ajak vaksin.

"Kami dari Polres Biak Numfor akan terus melakukan patroli agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucapnya.

Baca juga: Warga Merauke Diimbau Waspada: Angin Kencang dan Gelombang Tinggi 3 Meter di Laut Arafuru

Lebih lanjut kata dia, pihaknya akan terus menghimbau masyarakat di Kabupaten Biak Numfor akan bahaya Covid-19 varian baru yang saat ini sudah ada di Indonesia sehingga penting untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved