Papua Terkini

Imigrasi Biak Kunjungi Tribun Papua: Kami Ingin Inovasi di Imigrasi Diketahui Masyarakat

Rasanya tak lengkap kerja maksimal kalau tidak diketahui oleh masyarakat luas. Apalagi sekarang ini teknologi informasi berkembang sangat cepat

Tribun-Papua
FOTO BERSAMA – Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasi, Nor Ratman Bentar didampingi Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Akbar Aji Nugraha dan Ganang Alan Murpi serta Pemeriksa Keimirasian, Richart Saputra Kbarek, foto bersama manajemen Tribun-Papua.com di sela-sela kunjungannya ke Kantor Tribun, Senin (11/4/2022). 

Laporan Jurnalis Tribun-Papua.com, Gratianus Silas Abba

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Santai tapi serius. Itulah suasana pertemuan jajaran Kantor Imigrasi Biak Provinsi Papua saat berkunjung ke Kantor Tribun-Papua.com di Jalan DR Soetomo, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Senin (11/4/2022). 

Imigrasi Jayapura Gelar Pendampingan Penerapan Manajemen Resiko untuk Para Pegawai

Di sela-sela kegiatan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasi, Nor Ratman Bentar didampingi Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Akbar Aji Nugraha dan Ganang Alan Murpi serta Pemeriksa Keimirasian, Richart Saputra Kbarek berkunjung ke kantor portal ke-52 di jaringan Tribun Network di Tanah Papua.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung GM Tribun Digital Papua, Marina Napitupulu didampingi Manager Bisnis, Alexandra Ayu dan Content Manager Tribun-Papua.com, Moh Choiruman. 

Obrolan santai dan sesekali diselingi canda tawa mewarnai obrolan santai yang digelar di ruang meeting lantai I Kantor Tribun-Papua.com. Mulai seputar terobosan dan inovasi pelayanan di Kantor Imigrasi Biak yang membawahi beberapa kabupaten di Bumi Cenderawasih, hingga pemantaan teknologi dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Siap Jalin Kerja Sama, Imigrasi Kelas I Jayapura Apresiasi Kehadiran Tribun-Papua.com

“Sebenarnya banyak sekali inovasi yang kami lakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” kata Nor Ratman Bentar mengawali pembicaraan. 

Lebih lanjut dia mengatakan, hal itu perlu mendapat dukungan dari media agar pelayanan dari waktu ke waktu yang lebih baik itu, tidak hanya dirasakan oleh masyarakat, tapi juga diketahui oleh publik di wilayah kerja Kantor Imigrasi Biak

“Rasanya tak lengkap kerja maksimal kalau tidak diketahui oleh masyarakat luas. Apalagi sekarang ini teknologi informasi berkembang sangat cepat dan warga bisa secara cepat mengetahui banyak hal,” terangnya. 

Kanwil Kemenkumham Papua Serahkan 29 Sertifikat Hak Cipta kepada Masyarakat Yapen

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut GM Tribun Digital Papua, Marina Napitupulu menyambut baik kunjungan jajaran Kantor Imigrasi Biak. Apalagi, selama ini Tribun-Papua.com sudah menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Usai diskusi, Nor Ratman Bentar dan rombongan menyempatkan diri melihat studio Tribun-Papua.com yang menjadi markas kegiatan digital, serta melihat langsung dapur redaksi untuk melihat proses editing berita hingga tayang di website Tribun-Papua.com. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved